Mobil Hantam Rumah dan Gerobak Sayur di Kebayoran Lama

Sebuah mobil menabrak pagar rumah dan gerobak sayur di Jalan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Akibatnya, mobil dan gerobak rusak parah.

oleh Ahmad Romadoni diperbarui 06 Jul 2013, 06:40 WIB
Sebuah mobil Honda Odyssey menabrak rumah dan dua gerobak di Jalan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Sabtu (6/7/2013) dini hari. Akibatnya, mobil mengalami rusak parah di bagian depan.

Mobil bernomor polisi B 8892 MA itu melaju dari arah Kebayoran Lama menuju ke arah Ciledug. Setibanya di tikungan tak jauh dari Holand Bakery, Kebayoran Lama, tiba-tiba saja mobil naik ke trotoar dan menabrak rumah warga.

"Tiba-tiba saja naik trotoar terus nabrak," kata salah satu saksi mata, Andrian, saat dikonformasi.

Akibat kecelakaan itu, mobil mengalami kerusakan di bagian depan. Bemper, penutup mesin, serta kaca depan pecah. Selain itu, mobil juga menabrak pagar rumah warga dan dua gerobak sayur yang ada di depan rumah tersebut.

"Gerobak sama sepedanya hancur. Ban sepedanya sampai melengkung gitu," lanjutnya. Beruntung tidak ada korban dalam kecelakaan itu.

Sementara petugas TMC Polda Metro Jaya, Briptu Deny, membenarkan adanya kecelakaan tersebut. Namun dirinya belum menerima laporan lengkap dari petugas yang berada di lokasi kejadian.

"Betul, kecelakaan sekitar pukul 02.15 WIB. Untuk informasi lebih lanjut belum ada karena petugas di lapangan masih melakukan pemeriksaan," pungkasnya. (Ado)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya