Siwon `Super Junior` Enggan Tinggalkan Jakarta

Siwon `Super Junior` rupanya telah mengukir banyak kenangan saat menggelar konser di Indonesia. Salah seorang personel Super Junior itu terlihat enggan meninggalkan Jakarta.

oleh Liputan6 diperbarui 04 Jun 2013, 20:45 WIB
Siwon `Super Junior` rupanya telah mengukir banyak kenangan saat menggelar konser di Indonesia. Salah seorang personel Super Junior itu terlihat enggan meninggalkan Jakarta.

Alih-alih langsung langsung pulang ke negara asalnya, Siwon dikabarkan menikmati beberapa tempat di Jakarta. lewat akun Twitter miliknya, Siwon sempat men-tweet jika ia juga pergi ke pusat perbelanjaan ternama Pacific Place, baru-baru ini. siwon dikabarkan bepergian seorangdiri, tanpa ditemani rekan-rekannya dari Super Junior.

@Siwon407: I will go to Pacific Place Lv.l4 Jl. Jenderal Sudirman around 13.30 today.

Akhirnya, setelah cukup puas berada di Jakarta, Siwon bertolak ke negaranya hari ini, Selasa (4/6/2013). Siwon pun memberikan informasi mengenai keberangkatannya ke Korea melalui akun media sosialnya. Ia ingin selalu dekat dnegan penggemar, maka ia cukup rajin men-tweet kegiatan sehari-harinya di Twitter.

@Siwon407: Take off now. Thank you Indonesia. Love you all. I will pray for you all now. God bless.

(Saya harus berangkat sekarang. Terima kasih, Indonesia. Saya mencintai kalian semua. Saya akan selalu mendoakan kalian. Tuhan memberkati).

Sebelum berangkat, Siwon tak lupa mengabadikan dirinya saat berada di Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang. Siwon terlihat santai dengan mengenakan celana pendek merah, serta sweater berwana hitam. Tak lupa, ia mamakai kacamata bulat model Harry Potter.

Hal serupa juga dirasakan Eunhyuk. Tak beda jauh dnegan Siwon, Eunhyuk bahkan ingin mencoba lebih lama lagi berada di Jakarta. Eunhyuk bahkan sampai berkaca-kaca saat mengucapkan perpisahan pada konser yang berlangsung di Mata Elang Internasional Stadium, Ancol, baru-barui ini [baca: OMG, Eunhyuk Ingin Tinggal di Jakarta].(Des)


POPULER

Berita Terkini Selengkapnya