Momen Tamara Tyasmara Ziarah ke Makam Dante di Hari Lebaran, Akui Sangat Kehilangan Sosok Putranya

Lebaran 2024 dirasa berbeda bagi Tamara Tyasmara.

oleh Hernowo Anggie diperbarui 11 Apr 2024, 11:00 WIB
Tamara Tyasmara (Kapanlagi.com - M Akrom Sukarya)

Liputan6.com, Jakarta - Lebaran 2024 dirasa berbeda bagi Tamara Tyasmara. Untuk kali pertama, ia tak bisa merasakan kebahagiaan Hari Raya Idul Fitri bersama Dante.

Dante diketahui meninggal dunia pada 27 Januari 2024 di Rumah Sakit Islam Pondok Kopi, Jakarta Timur. Bocah berusia 6 tahun itu dinyatakan meninggal dunia karena tenggelam saat berenang di arena kolam renang di kawasan Pondok Kelapa.

Belakangan diketahui, Dante tewas dibunuh oleh kekasih Tamara Tyasmara, Yudha Arfandi (YA). Saat ini, YA masih menjalani proses hukum terkait kematian Dante.

Di momen Lebaran, bintang film Ketika Tuhan Jatuh Cinta menyambangi makam Dante di TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan. Di pusara mendiang anaknya, Tamara meluapkan kerinduan terdalam.

 

 

 

2 dari 4 halaman

Seperti Tak Lebaran

Tamara Tyasmara kehilangan anaknya, Dante untuk selamanya (Instagram/tamaratyasmara)

Tamara mengatakan, tahun ini ia merasakan momen Lebaran tak biasa sekaligus berbeda. Kepergian Dante membuatnya sulit merasakan bahagia merayakan Hari Kemenangan setelah menjalani puasa Ramadhan.

"Tahun ini kayak nggak lagi Lebaran aja gitu," Tamara mengungkapkan.

 

 

3 dari 4 halaman

Malah ke Makam Dante

Tamara Tyasmara mengklarifikasi tudingan menyembunyikan CCTV yang detik-detik Dante meninggal di kolam renang dan melarang Angger Dimas melihatnya. (Foto: Dok. YouTube Intens Investigasi)

Lebaran, kata Tamara, ia selalu mengajak Dante untuk ziarah ke makam mendiang ayah. Itu sudah dilakukan bertahun-tahun setiap Idul Fitri tiba.

Tahun ini, Tamara justru menziarahi makam anaknya sendiri. "Biasanya ke makam papa sama Dante, ternyata tahun ini ke makamnya Dante,” Tamara menguraikan.

 

 

4 dari 4 halaman

Sangat Kehilangan

Tamara Tyasmara, ibunda, dan Sandy Arifin, kuasa hukumnya, di Polda Metro Jaya, Senin (19/2/2024). (Via M Altaf Jauhar)

Kesedihan tak terelakkan dari wajah Tamara. Ia menyadari kepergian Dante membuat kehidupannya terasa berbeda.

Tamara mengaku sangat kehilangan sosok putranya. "Sangat merasa kehilangan, terasa banget nggak adanya (Dante)," Tamara memungkasi.

 

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya