Gak Cuma Modal Tampang, Honda BR-V N7X Edition Juga Dilengkapi Standar Keselamatan Tinggi

PT Honda Prospect Motor (HPM) resmi meluncurkan varian baru, new Honda BR-V N7X Edition di gelaran IIMS 2024, yang baru saja berakhir

oleh Arief Aszhari diperbarui 26 Feb 2024, 10:09 WIB
Honda BR-V N7X Edition Juga Dilengkapi Standar Keselamatan Tinggi (ist)

Liputan6.com, Jakarta - PT Honda Prospect Motor (HPM) resmi meluncurkan varian baru, new Honda BR-V N7X Edition di gelaran IIMS 2024. Dikembangkan dari Honda BR-V generasi kedua, model ini tidak cuma mengandalkan bergaya, tapi juga menawarkan standar keselamatan tertinggi.

Terbukti, Honda BR-V N7X Edition juga telah teruji dan mendapatkan peringkat keselamatan lima bintang dari ASEAN New Car Assessment Program (NCAP) pada 2022 lalu.

All New Honda BR-V berhasil meraih skor terbaik pada uji tabrak yang dilakukan ASEAN NCAP untuk perlindungan terhadap penumpang dewasa, penumpang anak-anak, Safety Assist Technologies hingga keselamatan pengguna jalan lain termasuk pengendara motor dan pejalan kaki.

New Honda BR-V N7X Edition tampil perdana di IIMS 2024. (ist)

Dalam pengujian ini, Honda BR-V berhasil melewati serangkaian tes uji tabrak dari bagian depan dan juga bagian samping serta pengujian fitur-fitur keselamatannya.

Nilai tambah dalam uji ini meliputi fitur keselamatan lengkap mulai dari teknologi keselamatan pasif melalui rangka G-CON + ACE™, 6 Airbags hingga teknologi keselamatan aktif Honda SENSING.

Yusak Billy, Sales & Marketing and After Sales Director PT HPM mengatakan, seluruh produk Honda selalu mengutamakan standar keselamatan tertinggi untuk melindungi pengendara, penumpang dan pengguna jalan lainnya.

2 dari 2 halaman

Fokus Keselamatan Honda

"Fokus kami terhadap keselamatan terutama diterapkan pada model Honda BR-V yang dikembangkan sebagai mobil keluarga, untuk memberikan rasa aman dan nyaman untuk seluruh anggota keluarga," pria yang akrab disapa Billy, dalam keterangan resmi, Senin (26/2/2024).

New Honda BR-V N7X Edition serta berbagai lini produk Honda telah melewati pengujian teknologi dan fitur keselamatan melalui prosedur dan standar dari lembaga penguji yang sangat ketat.

Infografis Manfaat Berjalan Kaki Bagi Kesehatan. Source: Kementerian Kesehatan Republik Indonesia

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya