Konser JYJ Disiarkan Langsung 118 Bioskop di Jepang

JYJ bakal menggelar konser selama tiga hari mulai 2 April mendatang di Tokyo Dome, Jepang. Sayangnya, sebanyak 150 ribu tiket yang dijual penyelenggara sudah ludes diboyong para fans Junsu, Jejung, dan Yuchun.

oleh Liputan6 diperbarui 13 Mar 2013, 14:10 WIB

JYJ bakal menggelar konser selama tiga hari mulai 2 April mendatang di Tokyo Dome, Jepang. Sayangnya, sebanyak 150 ribu tiket yang dijual penyelenggara sudah ludes diboyong para fans Junsu, Jejung, dan Yuchun. Tapi jangan sedih, karena ada kabar baik bagi kalian yang tak kebagian tiket.

"Kami memutuskan untuk menyiarkan langsung hari ketiga konser tersebut di seluruh bioskop di Jepang. Ini semua dilakukan demi penggemar JYJ yang belum membeli tiket konser atau pun kehabisan," ujar pihak promotor seperti dilansir Kpopstarz, Rabu (13/3/2013).

Aksi JYJ di Tokyo Dome bakal menjadi konser mereka yang kali pertama setelah 3 tahun tak mengguncang tempat itu. Pada 2010, konser empat hari JYJ bertajuk Thanks Giving Live in Dome dihadiri lebih dari 200 ribu pengunjung. Wow!

"Kami sangat bahagia dapat kembali lagi ke Tokyo Dome dan menghibur teman-teman di sini. Reservasi bioskop dimulai sejak hari ini hingga 17 Maret mendatang. Konser kami akan disiarkan streaming di 118 bioskop," tutur Junsu.

Sebelumnya, jadwal manggung JYJ di Toko Dome bakal ditambah. Tapi, Manajemen JYJ, C-JeS Entertainment, mengatakan tak ada tambahan hari untuk konser ini. Alternatifnya, konser tersebut disiarkan di bioskop. Penggemar JYJ asal Negeri Sakura tak peduli dimanapun konser digelar. Mereka hanya ingin menyaksikan kehebatan JYJ secara langsung.

Konser JYJ bertajuk The Return of JYJ akan berlangsung April mendatang. Sayangnya, konser tambahan JYJ ini tak lagi akan digelar di tempat ternama Tokyo Dome, melainkan di theater yang di Jepang. Namun, penggemar JYJ asal Negeri Sakura tak peduli dimanapun konser digelar. Mereka hanya ingin menyaksikan kehebatan JYJ secara langsung [baca: JYJ Akan Masuki Tokyo Dome Pertama Kalinya].(Asw)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya