Berburu Perlengkapan BerkegiatanAlam Bebas di Pameran Indofest 2023

Indonesia Outdoor Festival (Indofest) 2023 resmi dibuka. Pameran yang digelar pada tanggal 1-4 Juni 2023 tersebut menawarkan produk-produk luar ruangan (outdoor) seperti peralatan surfing, panjat tebing, hiking, diving, trekking hingga arung jeram dari produsen lokal maupun luar negeri.

oleh Arnaz Sofian diperbarui 01 Jun 2023, 16:20 WIB
Indonesia Outdoor Festival (Indofest)
Indonesia Outdoor Festival (Indofest) 2023 resmi dibuka. Pameran yang digelar pada tanggal 1-4 Juni 2023 tersebut menawarkan produk-produk luar ruangan (outdoor) seperti peralatan surfing, panjat tebing, hiking, diving, trekking hingga arung jeram dari produsen lokal maupun luar negeri.
Pengunjung memilih produk-produk luar ruangan yang ditawarkan pada salah satu produsen lokal di Indonesia Outdoor Festival (Indofest) 2023, Istora Senayan, Jakarta, Kamis (1/6/2023). Pameran yang digelar pada tanggal 1-4 Juni 2023 tersebut menawarkan produk-produk luar ruangan (outdoor) seperti peralatan surfing, panjat tebing, hiking, diving, trekking hingga arung jeram dari produsen lokal maupun luar negeri. (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Indofest 2023 dibuka langsung oleh Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Dito Ariotedjo. Memasuki hari pertama, Indofest 2023 langsung diserbu pengunjung. (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Indofest yang identik sebagai 'Lebarannya anak-anak outdoor' hadir kembali pekan ini. Yakni, mulai tanggal 1-4 Juni. (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Ada 60 lebih pelaku kegiatan alam dan petualangan seperti Eiger, Consina, Arei, dan lainnya yang berpartisipasi dalam Indofest 2023. (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Di sini, pengunjung bisa berbelanja berbagai perlengkapan yang menunjang kegiatan outdoor dari brand-brand lokal hingga internasional. Mulai dari kegiatan mendaki, kemping hingga road trip bisa kamu buru di Indofest. (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Produk yang dijual di Indofest 2023 banyak yang banjir diskon. (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Tak hanya berbelanja, pengunjung Indofest 2023 juga bisa mengikuti beragam kegiatan seperti talk show, coaching clinic dari para expertise kegiatan outdoor. Tak ketinggala, pameran ini juga menghadirkan sederet musisi Tanah Air. (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Pengunjung juga ditantang untuk mencoba simulasi kegiatan menantang di alam bebas. (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Indofest 2023 juga digelar di tempat yang berbeda. Jika sebelumnya di Jakarta Convention Center (JCC), tahun ini hadir di Istora Senayan. (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Ketua Pelaksana Indofest 2023, Eva Fitri Yeni mengatakan, yang menarik dari gelaran tahun ini adalah 25 persen produk yang ditawarkan diisi oleh brand baru dan itu brand lokal. (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Pengunjung melihat-lihat produk berkegiatan di alam bebas. (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Untuk harga tiket masuknya sendiri yaitu Rp 35 ribu yang bisa dibeli melalui aplikasi Indofest. Bagi pengunjung yang ingin membeli tiket on the spot, mereka juga menyediakan di lokasi. (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Antusias pengunjung untuk melihat produk berkegiatan di alam bebas. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya