Hasil Liga Inggris: Chelsea Tumbang di Markas Wolverhampton Wanderers

Debut kedua Frank Lampard melatih Chelsea berakhir tragis. The Blues kalah 0-1 ketika dijamu Wolverhampton Wanderers.

oleh Arnaz Sofian diperbarui 09 Apr 2023, 10:14 WIB
Hasil Liga Inggris: Chelsea Tumbang di Markas Wolverhampton Wanderers
Debut kedua Frank Lampard melatih Chelsea berakhir tragis. The Blues kalah 0-1 ketika dijamu Wolverhampton Wanderers.
Manajer sementara Chelsea Frank Lampard (kanan) bertepuk tangan pada akhir pertandingan sepak bola Liga Inggris antara Wolverhampton Wanderers dan Chelsea di Stadion Molineux, Wolverhampton, Inggris, Sabtu (8/4/2023). (AP Photo/Rui Vieira)
Debut kedua Frank Lampard melatih Chelsea berakhir tragis. The Blues kalah 0-1 ketika dijamu Wolverhampton Wanderers. (AP Photo/Rui Vieira)
Kekalahan ini membuat Chelsea makin terpuruk. Mereka kini berada di posisi 11 klasemen Liga Inggris dengan koleksi 39 poin. Wolverhampton Wanderers sendiri ada di posisi 12 dengan 31 angka. (AP Photo/Rui Vieira)
Chelsea sempat menebar ancaman di menit-menit awal melalui penetrasi bek kanan Reece James. Sayangnya umpan silang pemain nasional Inggris ini tidak ada yang menyambut di kotak penalti Wolverhampton Wanderers. (AP Photo/Rui Vieira)
Wolverhampton Wanderers baru mendapat peluang paling matang di laga ini pada menit 27. Gelandang Mario Lemina melepaskan tendangan jarak jauh yang susah payah diblok pemain belakang Chelsea Wesley Fofana. (AP Photo/Rui Vieira)
Di menit 32, Wolverhampton Wanderers mampu membuat keunggulan. Matheus Nunes mencetak gol lewat tendangan voli keras setelah terjadi kemelut di kotak penalti Chelsea. (AP Photo/Rui Vieira)
Berhasil unggul membuat Wolverhampton Wanderers makin percaya diri. Mereka nyaris mencetak gol kedua pada menit 37. Beruntung bagi Chelsea, Kepa Arrizabalaga masih bisa menepis tembakan dari Diego Costa. (AP Photo/Rui Vieira)
Chelsea nyaris menyamakan skor di akhir babak pertama melalui aksi Joao Felix. Akan tetapi penjaga gawang Wolverhampton Wanderers Jose Sa masih bisa mengamankan bola dengan mudah. Skor 1-0 bertahan sampai akhir laga. (AP Photo/Rui Vieira)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya