Top 3 Berita Bola: MU Temukan Pemain yang Mirip Wayne Rooney

Berita bola soal sosok mirip Wayne Rooney sudah dimiliki MU musim ini jadi sorotan sepanjang 25 Februari 2023.

oleh Thomas diperbarui 26 Feb 2023, 10:00 WIB
Gol terakhir Wayne Rooney dalam Derbi Manchester terjadi pada musim 2013/2014 tepatnya pada pekan ke-5 Liga Inggris, 22 September 2013. Saat itu MU yang bertandang ke markas Manchester City harus menyerah 1-4, dan Wayne Rooney mencetak satu-satunya gol bagi Setan Merah pada menit ke-87 saat MU telah ketinggalan empat gol. (AFP/Oli Scarff)

Liputan6.com, Jakarta- Berita bola soal komentar Robin van Persie yang menilai gelandang Manchester United Bruno Fernandes mulai mirip dengan Wayne Rooney jadi sorotan pembaca Liputan6.com sepanjang Sabtu 25 Februari 2023.

Van Persie melihat Bruno Fernandes memiliki kemiripan dengan Rooney karena pria Portugal itu dapat menjalani peran di beberapa posisi pada sektor penyerangan.

Belakangan ini Bruno Fernandes mulai bisa dimainkan di sayap kanan. Padahal posisi asli pemain berkebangsaan Portugal itu adalah gelandang serang.

Van Persie memuji Bruno Fernandes yang rela berkorban apapun demi kejayaan MU. Van Persie bahkan berani membandingkan Bruno Fernandes dengan Wayne Rooney.

Kemudian sorotan juga ada pada berita bola soal berita buruk bagi MU jelang final Carabao Cup atau Piala Liga Inggris serta ketertarikan Tottenham Hotspur pada penjaga gawang milik Seta Merah.

Simak top 3 berita bola di Liputan6.com sepanjang 24 jam terakhir di halaman berikutnya:

 

2 dari 4 halaman

MU Sudah Temukan Pemain Mirip Wayne Rooney

Pemain Manchester United merayakan gol kedua Bruno Fernandes ke gawang Newcastle United pada menit ke-75. MU meraih kemenangan 3-1 atas Newcastle pada laga pekan ke-25 Premier League di Old Trafford, Senin (22/2/2021). (Stu Forster/POOL/AFP)

Robin van Persie senang dengan perkembangan terkini di mantan klubnya Manchester United. Pria Belanda itu melihat MU sudah menemukan sosok seperti pemain legendaris klub Wayne Rooney di skuad saat ini.

Pemain yang dimaksud Van Persie bisa menjadi seperti Rooney adalah Bruno Fernandes. Pasalnya pria Portugal itu dapat menjalani peran di beberapa posisi pada sektor penyerangan.

Selengkapnya

3 dari 4 halaman

Jelang Final Carabao Cup, Pernyataan Ten Hag Bikin Fans MU Deg-degan

Manajer Manchester United, Erik ten Hag, dan kiper David De Gea. (AP Photo/Dave Thompson)

Manchester United akan tampil di final Piala Liga Inggris atau Carabao Cup 2022/2023 pada Minggu (26/2/2023). MU berhadapan dengan Newcastle United di Stadion Wembley. Sialnya jelang laga penting ini, kabar super buruk menghampiri Setan Merah.

MU kemungkinan besar tidak bisa diperkuat mesin golnya Marcus Rashford. Pria Inggris itu mengalami masalah pada kakinya saat membela MU melawan Barcelona di leg kedua play-off knock-out Liga Europa pada pertengahan pekan ini.

Selengkapnya

4 dari 4 halaman

Tottenham Cari Pengganti Lloris di MU

Hugo Lloris. Kiper asal Prancis berusia 36 tahun ini didatangkan Tottenham Hotspur pada awal musim 2012/2013 dari Olympique Lyon dengan nilai transfer 12,6 juta euro. Kedatangannya langsung menggusur Brad Friedel dari posisi kiper utama The Lilywhites. Hingga kini Hugo Lloris telah tampil dalam 439 laga di bawah mistar gawang Tottenham Hotspur pada semua ajang dengan mencatat 149 kali clean sheet dan kebobolan 492 gol. (AFP/Glyn Kirk)

Tottenham Hotspur mulai bersiap mencari pengganti kiper veteran Hugo Lloris. Spurs kemungkinan akan belanja penjaga gawang di Manchester United pada bursa transfer musim panas 2023.

Kehadiran kiper baru dirasa sudah diperlukan oleh Tottenham Hotspur. Lloris akan segera berusia 37 tahun di akhir tahun nanti. Kontrak pria Prancis itu juga bakal habis pada musim depan.

Selengkapnya

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya