Beda dengan Gita Savitri, Natta Reza - Wardah Maulina Pilih Wajahnya Lebih Tua dari Usia Sebenarnya Asalkan Memiliki Momongan

Natta Reza dan Wardah Maulina, harus menunggu empat tahun untuk mendapatkan sang buah hati.

oleh Meiristica Nurul diperbarui 09 Feb 2023, 17:30 WIB
Natta Reza dan Wardah Maulina, harus menunggu empat tahun untuk mendapatkan sang buah hati. (Foto: Instagram/@natta_reza @gitasav)

Liputan6.com, Jakarta - Gita Savitri, menjadi perbincangan publik lantaran melontarkan kalimat yang bikin jengkel. Ia menyebut bahwa dirinya awet muda karena tak memiliki anak atau childfree.

Berbanding terbalik dengan pasangan Natta Reza dan Wardah Maulina. Mereka justru tak ada masalah bila wajahnya lebih tua dari usia sebenarnya asalkan bisa mendapatkan momongan.

Tak hanya itu, Natta Reza juga siap menukar jiwanya asalkan dalam rumahnya hadir suara anak-anak yang membuatnya tak cukup tidur selama delapan jam, dan harus merapikan mainan anak.

"Nak, Jika dengan kehadiran mu kami akan menjadi tua lebih cepat, waktu tidur kami tidak cukup 8 jam, setiap hari harus mengurus serta merapikan apa yang kamu berantaki di rumah, mendengar tangisan mu, menghabiskan semua harta yang kami miliki untuk memberikan yang terbaik bagi mu dan bahkan jika harus menukar nyawa ini untuk mu sungguh kami akan melakukan nya," tulis Natta Reza, di akun Instagram terverifikasi miliknya, Kamis (9/2/2023).

 

2 dari 4 halaman

Anugerah

Natta Reza - Wardah Maulina (Foto: Instagram/@natta_reza)

Bagi Natta Reza, dan Wardah Maulina, mendapatkan momongan setelah menunggu cukup lama merupakan sebuah anugerah.

"Kehadiran mu adalah anugerah dan kebahagiaan yang Allah berikan untuk kami nak.Tumbuh lah dengan baik dan jadilah anak yang soleha sayang.Baba umma mencintai mu🥹❤️," lanjutnya.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Berjuang

Natta Reza - Wardah Maulina (Foto: Instagram/@natta_reza)

Diyakini Natta Reza, dirinya dan istri tak sendirian saat berjuang untuk mendapatkan buah hati. 

"Pasti banyak di luar sana yang sedang berjuang, menanti malaikat kecil seperti mu di tengah tengah keluarga mereka.Semoga Allah segera hadirkan dan wujudkan🤲🏻," sambungnya.

 

4 dari 4 halaman

4 Tahun

Potret akikah anak pertama artis di tahun 2021 yang curi perhatian. (Sumber: Instagram/natta_reza)

Natta Reza, dan Wardah Maulina, cukup lama menanti kehadiran Zakia Xena Humaria, yaitu selama empat tahun. Sampai-sampai, Wardah mengizinkan suaminya untuk berpoligami agar bisa mendapatkan keturunan.

Namun itu tidak dilakukan Natta Reza. Pasangan ini pun memutuskan untuk menjalani program bayi tabung. Pada 15 November 2021, Wardah melahirkan seorang bayi berjenis kelamin perempuan.

Film-film ini terinspirasi dari hari kemerdekaan negara Amerika Serikat yang jatuh pada tangga 4 Juli. Apa sajakah?

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya