Indra Bekti Kembali Ke Rumah, Dokter dan Tim Rumah Sakit Ikut Bahagia Melepas Kepulangannya

Kabar bahagia datang dari Indra Bekti.

oleh Liputan6.com diperbarui 22 Jan 2023, 08:00 WIB
Indra Bekti pulang ke rumah (ist)

Liputan6.com, Jakarta - Kabar bahagia datang dari Indra Bekti. Setelah hampir sebulan menjalani perawatan di rumah sakit karena pendarahan otak, suami Aldila Jelita itu sudah dibolehkan pulang ke rumah.

Berbalut kaos kuning dengan padanan topi berwarna merah dan putih, Indra Bekti meninggalkan Rumah Sakit Abdi Waluyo, Jakarta Pusat, pada Sabtu (21/1/2023) pukul 13.30.

Bukan hanya keluarga, dokter dan tim rumah sakit turut bahagia atas kondisi presenter Ceriwis yang kini sudah membaik. Bahkan, mereka turut melepas kepulangan Indra Bekti ke rumah.

"Yes (pulang). pulang hari ini jam 13.30 (WIB-red)," tulis Roy kepada Liputan6.com melalui pesan singkat WhatssApp.

 

 

2 dari 4 halaman

Diantarkan Dokter dan Perawat

Indra Bekti pulang ke rumah (ist)

Roy pun membagikan momen kepulangan Indra Bekti ke rumah. Dalam video yang ia kirimkan, Indra Bekti tampak diantarkan oleh dokter yang selama ini merawatnya.

Dokter tersebut meminta Indra Bekti berjalan sendiri tanpa bantuan orang lain. Namun, sahabat Indy Barends ini meminta sang dokter menggenggam tangannya, dan mendampinginya meninggalkan gedung rumah sakit.

 

3 dari 4 halaman

Tim Rumah Sakit Mendampingi

Indra Bekti pulang ke rumah (ist)

"Bismillahirahmanirrahim, sudah siap dok?" tanya Indra Bekti kepada dokter yang mendampinginya.

Bekti pun melontarkan candanya dengan memberikan aba-aba, layaknya pasukan yang sedang melakukan formasi berjalan bersama. Sontak hal itu membuat tim rumah sakit yang turut melepas kepulangan Indra Bekti tertawa.

 

4 dari 4 halaman

Aba-Aba Seperti Baris Berbaris

Indra Bekti pulang ke rumah (ist)

"Langkah yang bagus, langkah tegak maju... jalan," ceplos Indra Bekti.

Sebelumnya Cipta Nurcahyo, adik Indra Bekti, memang sudah menyampaikan kondisi kakaknya yang sudah membaik. Bahkan ia juga sempat memperkirakan Bekti akan segera pulang ke rumah. (M. Altaf Jauhar)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya