Lihat Lagi Kemesraan Venna Melinda dan Ferry Irawan Sebelum Kabar Dugaan KDRT

Kabar kurang menyenangkan datang dari pasangan Venna Melinda dan Ferry Irawan. Venna dikabarkan telah melaporkan Ferry Irawan ke Polres Kediri.

oleh Arny Christika Putri diperbarui 09 Jan 2023, 15:30 WIB
Lihat Lagi Kemesraan Venna Melinda dan Ferry Irawan Sebelum Muncul Kabar Dugaan KDRT
Kabar kurang menyenangkan datang dari pasangan Venna Melinda dan Ferry Irawan. Venna dikabarkan telah melaporkan Ferry Irawan ke Polres Kediri.
Artis dan juga mantan anggota DPR RI Venna Melinda melaporkan suaminya, Ferry Irawan atas dugaan kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) pada hari Minggu (8/1/2023) kemarin. (FOTO: instagram.com/ferryirawanreal/)
Dirkrimum Polda Jatim Kombes Pol Totok Suharyanto menjelaskan kasus KDRT yang menimpa Venna Melinda terjadi pada Minggu (8/1/2023) di sebuah hotel di Kediri. (FOTO: instagram.com/ferryirawanreal/)
Laporan KDRT yang dialami Venna Melinda itu mulanya dilakukan di Polres Kediri Kota. Namun penyidik melimpahkannya ke Polda Jatim, dan sedang ditangani Subdit Renakta. (FOTO: instagram.com/ferryirawanreal/)
Menyusul pemberitaan tersebut, Instagram Venna Melinda langsung dibanjiri komentar dari warganet yang menanyakan kebenaran hal tersebut. (FOTO: instagram.com/ferryirawanreal/)
Kabar dugaan kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dialami Venna Melinda tersebut tentunya begitu mengejutkan publik. (FOTO: instagram.com/ferryirawanreal/)
Pasalnya, Venna Melinda dan Ferry Irawan baru menjalani hidup sebagai sepasang suami istri selama sebelas bulan menikah pada Maret 2022 lalu. (FOTO: instagram.com/ferryirawanreal/)
Venna Melinda dan Ferry Irawan kerap terlihat kompak dan mesra hingga disebut sebagai pasangan saling cinta. (FOTO: instagram.com/ferryirawanreal/)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya