Wanda Hamidah Doakan Nikita Mirzani Yang Terpisah dari Anak Gara-gara Laporan Dito Mahendra

Wanda Hamidah mengirim doa dan semangat untuk Nikita Mirzani yang duduk di kursi terdakwa Pengadilan Negeri Serang akibat laporan Dito Mahendra.

oleh Wayan Diananto diperbarui 13 Des 2022, 09:00 WIB
Nikita Mirzani. (Foto: Dok. Instagram @nikitamirzanimawardi_172)

Liputan6.com, Jakarta Ada momen mengharukan di sela sidang dugaan pencemaran nama baik dan pelanggaran UU ITE yang menempatkan Nikita Mirzani di kursi terdakwa Pengadilan Negeri Serang, Senin (12/12/2022), atas laporan Dito Mahendra.

Nikita Mirzani menggendong anak bungsunya, Arkana Mawardi. Momen haru ini diabadikan Fitri Sahluteru dan diunggah di akun Instagram terverifikasinya pada hari yang sama.

Unggahan ini membuat hati sejumlah selebritas terenyuh, termasuk Wanda Hamidah yang tengah menghadapi kasus dugaan penyerobotan lahan dan tengah berjuang di jalur hukum.

Fitri Salhuteru menulis doa untuk orang-orang yang selama ini disebutnya zalim terhadap Nikita Mirzani. “Semoga kalian semua yang dzolim mendapatkan balasan setimpal,” tulisnya.

 

2 dari 4 halaman

Memisahkan Ibu dan Anak

Unggahan Fitri Salhuteru soal Nikita Mirzani. (Foto: Dok. Instagram @fitri_salhuteru)

Fitri Salhuteru menyebut penahanan Nikita Mirzani di Rutan Kelas 2B Serang hingga membuat bintang film Nenek Gayung terpisah dari anak-anak adalah keterlaluan.

Memisahkan ibu dan anak untuk hal yang menurut saya keterlaluan Nikita Mirzani di perlakukan seperti ini,” pesohor dengan 1,4 jutaan pengikut di Instagram itu menyambung.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

My Heart Is Breaking...

Nikita Mirzani. (Foto: Dok. Instagram @nikitamirzanimawardi_172)

Sejumlah selebritas mengirim doa dan menyemangati Nikita Mirzani agar beroleh keadilan di meja hijau. Salah satunya, Wanda Hamidah yang patah hati melihat Azka digendong ibunya.

My heart is breaking (Hatiku hancur),” cuit bintang sinetron Suci Dalam Cinta lalu menyematkan emotikon wajah menangis. Ia mendoakan anak-anak Nikita Mirzani.

 

4 dari 4 halaman

Kuatkan Niki

Nikita Mirzani. (Foto: Dok. Instagram @nikitamirzanimawardi_172)

Semoga Allah SWT lindungi anak-anak dan kuatkan Niki,” Wanda Hamidah mengakhiri. Diberitakan sebelumnya, Nikita Mirzani mempertanyakan alasan Dito Mahendra mangkir lagi dari sidang dengan dalih sakit DBD.

Menurutnya, Dito Mahendra akan jadi sosok hebat jika berani datang ke ruang sidang. Nikita Mirzani heran, bagaimana bisa sakit DBD sementara sekarang bukan “musim” demam berdarah.

Infografis Geger 5 Artis Terseret Kasus Investasi Bodong Robot Trading Net89 (Liputan6.com/Triyasni)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya