Ekspresi Cristiano Ronaldo Saat Menyaksikan Laga Portugal Vs Swiss Piala Dunia 2022 dari Bangku Cadangan

Keputusan mengejutkan datang dari pelatih Portugal Fernando Santos yang tidak menurunkan Cristiano Ronaldo sebagai pemain inti dalam pertandingan sepak bola babak 16 besar Piala Dunia 2022 antara Portugal dan Swiss. Sikap tidak menyenangkan dan kurangnya performa CR7 menjadi alasan dirinya harus berlapang dada menyaksikan timnya dari bangku cadangan.

oleh Aida Nuralifa diperbarui 07 Des 2022, 10:00 WIB
Ekspresi Ronaldo Saat Menyaksikan Portugal Dari Bangku Cadangan
Keputusan mengejutkan datang dari pelatih Portugal Fernando Santos yang tidak menurunkan Cristiano Ronaldo sebagai pemain inti dalam pertandingan sepak bola babak 16 besar Piala Dunia 2022 antara Portugal dan Swiss. Sikap tidak menyenangkan dan kurangnya performa CR7 menjadi alasan dirinya harus berlapang dada menyaksikan timnya dari bangku cadangan.
Ekspresi Cristiano Ronaldo (tengah) saat duduk di bangku cadangan selama pertandingan sepak bola babak 16 besar Piala Dunia 2022 di Stadion Lusail, Lusail, Qatar, Selasa (6/12/2022). Ronaldo duduk dibangku cadangan dan tidak bermain saat melawan skuad La Nati. (AP Photo/Alessandra Tarantino)
Cristiano Ronaldo duduk di bangku cadangan selama pertandingan sepak bola babak 16 besar Piala Dunia 2022 antara Portugal dan Swiss di Stadion Lusail, Lusail, Qatar, Selasa (6/12/2022). Posisi CR7 sebagai starter digantikan oleh penyerang Benfica, Goncalo Ramos. (PATRICIA DE MELO MOREIRA / AFP)
Cristiano Ronaldo (kiri) duduk di bangku cadangan bersama Joao Mario (tengah) dan Rafael Leao (kanan) selama pertandingan sepak bola babak 16 besar Piala Dunia 2022 antara Portugal dan Swiss di Stadion Lusail, Lusail, Qatar, Selasa (6/12/2022). Keputusan mencadangkan Ronaldo diambil oleh sang pelatih, Fernando Santos. (Paul ELLIS / AFP)
Cristiano Ronaldo (ketiga dari kanan) saat duduk di bangku cadangan selama pertandingan sepak bola babak 16 besar Piala Dunia 2022 antara Portugal dan Swiss, di Stadion Lusail, Lusail, Qatar, Selasa (6/12/2022). Alasan Santos karena dirinya tidak menyukai tingkah mantan pemain Manchester United tersebut yang marah-marah saat ditarik keluar pada babak kedua. (AP Photo/Alessandra Tarantino)
Cristiano Ronaldo (ketiga dari kanan) saat duduk di bangku cadangan selama pertandingan sepak bola babak 16 besar Piala Dunia 2022 antara Portugal dan Swiss, di Stadion Lusail, Lusail, Qatar, Selasa (6/12/2022). Selain itu, keputusan tersebut diyakini karena Ronaldo tampil kurang meyakinkan di babak penyisihan grup. (AP Photo/Alessandra Tarantino)
Reaksi Cristiano Ronaldo saat menyaksikan timnya dari bangku cadangan selama pertandingan sepak bola babak 16 besar Piala Dunia 2022 antara Portugal dan Swiss di Stadion Lusail, Lusail, Qatar, Selasa (6/12/2022). Meski tidak ada Ronaldo sebagai pemain inti, Portugal mampu mengalahkan anak buah Murat Yakin dengan skor 6-1 dan maju ke perempat final. (PATRICIA DE MELO MOREIRA / AFP)
Cristiano Ronaldo (kanan) saat duduk di bangku cadangan selama pertandingan sepak bola babak 16 besar Piala Dunia 2022 antara Portugal dan Swiss, di Stadion Lusail, Lusail, Qatar, Selasa (6/12/2022). Pada pertandingan melawan Swiss, Ronaldo baru bermain di menit ke-74 dan menggantikan Goncalo Ramos. (AP Photo/Pavel Golovkin)
Cristiano Ronaldo Portugal (kiri tengah) saat duduk di bangku cadangan sebelum pertandingan sepak bola babak 16 besar Piala Dunia 2022 antara Portugal dan Swiss, di Stadion Lusail di Lusail, Qatar, Selasa, 6 Desember 2022. Sebelum melakukan pergantian dengan Ronaldo, Goncalo Ramos sudah mencetak tiga gol, sedangkan Ronaldo tidak menyumbangkan satupun gol dalam kemenangan timnya. (AP Photo/Natacha Pisarenko)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya