Kiky Saputri Bawakan Materi Komedi yang Bahas Lesti Kejora dan Rizky Billar, Reaksi Rara LIDA Jadi Sorotan

Materi yang dibawakan Kiky Saputri itu sontak membuat tawa yang hadir pecah hingga terbahak-bahak. Namun tidak bagi Rara Lida.

oleh Surya Hadiansyah diperbarui 05 Nov 2022, 16:00 WIB
Rizky Billar dan Lesti Kejora. (Foto: Dok. Instagram @rizkybillar)

Liputan6.com, Jakarta Beredar sebuah potongan video saat Kiky Saputri sedang tampil dalam sebuah acara di Indosiar. Dalam penampilannya itu, Kiky Saputri melemparkan materi komedi untuk Putri Isnari dan Hari Lida

Kiky Saputri menyebut bahwa dirinya tidak setuju dengan kedekatan Putri dan Hari. Pasalnya, sebelumnya sempat beredar kabar bahwa Hari sempat dekat dengan Lesti Kejora

Kiky Saputri bersyukur kedekatan Hari Lida dan Lesti Kejora tak berlanjut. 

"Aku gak setuju Putri (Putri Isnari) sama Hari (Hari LIDA atau Hari Putra). Soalnya Hari pernah deketin Lesti. Untungnya nggak jadi," kata Kiky Saputri. 

2 dari 4 halaman

Cabut Laporan

Rizky Billar dan Lesti Kejora. (Foto: Dok. Instagram @lestykejora)

Kiky bercanda, jika Hari Lida jadi dengan Lesti Kejora, maka Putri akan bersama dengan Rizky Billar. Dan jika hal itu terjadi, yang kemungkin menjadi korban kekerasan adalah Putri Isnari. 

"Coba kalau jadi, Hari sama Lesti, masa Putri sama Rizky Billar? Karena kalau itu terjadi, Putri nggak mungkin ada di sini. (Tapi) Lagi di luar lagi cabut laporan," sambung Kiky Saputri. 

3 dari 4 halaman

Reaksi Rara Lida

Kiky Saputri Bawakan Materi Komedi yang Bahas Lesti Kejora dan Rizky Billar, Reaksi Rara Lida Jadi Sorota. (Instagram.com/insta_julid)

Materi yang dibawakan Kiky Saputri itu sontak membuat tawa yang hadir pecah hingga terbahak-bahak. Namun tidak bagi Rara Lida. 

Tampak dalam video, Rara Lida hanya diam saja merespons komedi Kiky Saputri. 

4 dari 4 halaman

Menghargai

Kiky Saputri Bawakan Materi Komedi yang Bahas Lesti Kejora dan Rizky Billar, Reaksi Rara Lida Jadi Sorota. (Instagram.com/insta_julid)

Warganet yang melihat hal tersebut kemudian memberikan pujian kepada Rara Lida. Mereka menduga Rara Lida mencoba untuk menghargai perasaan sang sahabat. 

"dari segitu banyaknya teman satu komunitas, cuma Rara yang bisa ngerti, salut Rara," tulis @sardjonokartiko. 

"Itulah tandanya tmen yang g mau ikut campur maslah tmen lain, dan jaga perasaan tmen,,, bukan yang caper dan sok ngerasa tmen didepan diblkng ya bgtulah," timpal @uthamy_ghozali.

"Lesty dan Rara itu sudah kayak kakak adik. Dan Ayah kejora aja sudah anggap Rara anak. Jadi wajar Rara merasa sakit kalau saudaranya dijulitin. Semoga persaudaraan mereka kompak saling ada dalam suka duka..," tambah @rizhal_69.

Infografis Journal Fakta terkait KDRT di Indonesia (Liputan6.com/Abdillah)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya