Mutia Ayu Masih Diberi Nafkah Glenn Fredly Meski Sudah Dua Tahun Meninggal Dunia: Cukup untuk Aku dan Gewa

Mutia Ayu kini menjadi orangtua tunggal bagi Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo sepeninggal penyanyi Glenn Fredly, suaminya.

oleh Hernowo Anggie diperbarui 23 Sep 2022, 11:20 WIB
[Fimela] Kenangan Mutia Ayu Bersama Glenn Fredly
Mutia Ayu kini menjadi orangtua tunggal bagi Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo sepeninggal penyanyi Glenn Fredly, suaminya.
Meski pria yang menikahinya pada 19 Agustus 2019 sudah tiada, namun Glenn Fredly masih menafkahinya hingga saat ini. (Youtube/TRANS7 OFFICIAL)
Wanita 27 tahun itu mengatakan, harta warisan yang ditinggalkan Glenn Fredly mampu memenuhi segala keperluannya dan sang buah hati.(Youtube/TRANS7 OFFICIAL)
"Sebenarnya begini, banyak sekali hal yang Glenn warisi. Tapi, kayaknya enggak perlu semua orang tahu. Artinya, apa yang Glenn tinggalkan itu sudah lebih dari cukup untuk memenuhi aku dan Gewa," kata Mutia Ayu dikutip dari kanal YouTube TRANSTV OFFICIAL, Kamis (22/9/2022). (Foto-foto: Youtube/TRANS7 OFFICIAL)
Karya-karya Glenn Fredly, kata Mutia Ayu, hingga saat ini yang masih menghasilkan pundi-pundi uang. Apalagi ia memiliki label rekaman yang melindungi lagu ciptaannya. (Youtube/TRANS7 OFFICIAL)
"Salah satu yang Glenn tinggalkan itu adalah sebuah bisnis entertainment yang di mana label pelindungan lagu-lagunya, salah satunya mahakarya," tutur Mutia Ayu.(Youtube/TRANS7 OFFICIAL)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya