Viral Oknum Polisi di Pinrang Bogem Wajah Emak-Emak Berulang Kali

Kasus tersebut kini telah ditangani oleh Propam Polres Pinrang.

oleh Fauzan diperbarui 17 Sep 2022, 22:27 WIB
Tangkapan layar video viral oknum polisi aniaya emak-emak di Pinrang (Liputan6.com/Istimewa)

Liputan6.com, Jakarta Sebuah video penganiayaan terhadap seorang perempuan viral di jagat maya sejak beberapa hari terakhir. Belakangan diketahui penganiayaan tersebut dilakukan oleh seorang anggota polri di Kabupaten Pinrang Sulawesi Selatan. 

Dalam video berdurasi 19 detik itu, terlihat oknum polisi tersebut meninju wajah seorang wanita paruh baya berulang kali dengan penuh emosi. Oknum polisi itu juga terlihat membentak wanita tersebut dengan suara tinggi. 

"Iya, oknum polisi itu sudah kami tangani dan diperiksa oleh propam, termasuk korban dan saksi di Polres Pinrang," kata Kapolres Pinrang, AKBP Roni Mustofa, Sabtu (17/9/2022).

Roni menjelaskan bahwa oknum polisi tersebut naik pitam lantaran terlibat perselisihan dengan wanita tersebut terkait hasil panen di empang milik polisi tersebut. Dia juga menjelaskan bahwa selama ini wanita tersebut dipercaya untuk mengelola empang tersebut.

"Jadi kejadian itu karena kesalah pahaman antar oknum polisi dengan korban. Menurut laporan korban bahwa hasil panen ikannya hanya sedikit, tapi ada laporan jika hasil panen ikan di empang milik oknum ini banyak hasilnya. Sehingga terjadi kesalahpahaman," ungkapnya.

Saat ini, lanjut Roni, kedua belah pihak telah bersepakat untuk damai. Langkah itu diambil lantaran kedua belah pihak memang masih ada hubungan kekerabatan. 

"Mereka juga masih ada hubungan keluarga," Roni memungkasi.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya