Curhat Dewi Perssik Tahan Sabar 5 Tahun Menikah dengan Angga Wijaya

Dewi Perssik melontar unek-unek setelah menjanda kali ketiga akibat diceraikan Angga Wijaya. Ia mengaku selama lima tahun merentang kesabaran.

oleh Hernowo Anggie diperbarui 31 Agu 2022, 15:20 WIB
Dewi Perssik. (Foto: Dok. Instagram @dewiperssik9)
Dewi Perssik melontar unek-unek setelah menjanda kali ketiga akibat diceraikan Angga Wijaya. Ia mengaku selama lima tahun merentang kesabaran.
Kalau niat mau perang dengan suami, sudah dari dulu dilakukannya. Namun, Si Goyang Gergaji menahan diri. Puncaknya, ketika Angga Wijaya membawa konflik rumah tangganya ke muka hakim Pengadilan Agama Jakarta Selatan tahun ini.(Foto: Instagram @dewiperssikreal)
Dewi Perssik menyadari rumah tangga tak ada yang sempurna. Itu jadi bekal kesabaran dirinya menghadapi masalah pernikahan dengan Angga Wijaya. “Kecewa, namanya rumah tangga itu enggak ada yang sempurna. Mencari pasangan juga pasti enggak akan mungkin ada yang sempurna. Kalau kita mencari yang sempurna, enggak mungkin dapat,” katanya. (Foto: Dok. Instagram @dewiperssik9)
Dewi Perssik menyebut konflik rumah tangga sebenarnya sudah terjadi sejak beberapa tahun sebelumnya. “Makanya setahun, dua tahun, tiga tahun, empat tahun, lima tahun disabar-sabari tidak digugat, apalagi saya punya sahabat, punya teman yang selalu tabayun terus kayak Bang Sandy yang selalu bikin saya menerima dan ikhlas,” urai Dewi Perssik. (Foto: Instagram @dewiperssikreal)
Dewi Perssik berjuang sekuat tenaga untuk menyelamatkan pernikahannya dari badai perpisahan. "“Kalau niat ingin perang mah, sudah dari kemarin sudah emosi melulu. Sudah siap, tapi beliau (Sandy Arifin -red) ini sama Mas Kris selalu mengademkan hati saya,” ia menyambung. (Foto: Dok. Instagram @dewiperssik9)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya