Potret Kehidupan Keturunan Budak Penduduk Desa Kalunga Quilombo di Brasil

Nenek moyang penduduk desa Kalunga quilombo menetap di sana sebagai budak pelarian. dari 200 tahun yang lalu.

oleh Johan Fatzry diperbarui 16 Agu 2022, 17:05 WIB
Potret Kehidupan Keturunan Budak Penduduk Desa Kalunga Quilombo di Brasil
Nenek moyang penduduk desa Kalunga quilombo menetap di sana sebagai budak pelarian. dari 200 tahun yang lalu.
Seorang penduduk mengambil foto saudaranya dari ponselnya di Kalunga quilombo, di daerah pedesaan Cavalcante di negara bagian Goias, Brasil, Senin (15/8/2022). Nenek moyang penduduk desa Kalunga quilombo menetap di sana sebagai budak yang melarikan diri lebih dari 200 tahun yang lalu. (AP Photo/Eraldo Peres)
Anggota Kalunga quilombo, yang merupakan keturunan budak yang melarikan diri, melakukan perjalanan dengan sepeda motor di daerah pedesaan Cavalcante di negara bagian Goias, Brasil, Senin (15/8/2022). Nenek moyang penduduk desa Kalunga quilombo menetap di sana sebagai budak yang melarikan diri lebih dari 200 tahun yang lalu. (AP Photo/Eraldo Peres)
Anak-anak membawa air dari Rio Branco saat fajar di Kalunga quilombo, di daerah pedesaan Cavalcante di negara bagian Goias, Brasil, Senin (15/8/2022). Nenek moyang penduduk desa Kalunga quilombo menetap di sana sebagai budak yang melarikan diri lebih dari 200 tahun yang lalu. (AP Photo/Eraldo Peres)
Gadis-gadis bersiap-siap di kamar tidur mereka di sebuah rumah tradisional di Kalunga quilombo, di daerah pedesaan Cavalcante di negara bagian Goias, Brasil, Senin (15/8/2022). Nenek moyang penduduk desa Kalunga quilombo menetap di sana sebagai budak yang melarikan diri lebih dari 200 tahun yang lalu. (AP Photo/Eraldo Peres)
Anak-anak bermain di depan rumah adat Kalunga quilombo, keturunan budak yang melarikan diri, di kawasan pedesaan Cavalcante di negara bagian Goias, Brasil, Senin (15/8/2022). (AP Photo/Eraldo Peres)
Seorang gadis tersenyum di samping jendela rumahnya di Kalunga quilombo, di daerah pedesaan Cavalcante di negara bagian Goias, Brasil, Senin (15/8/2022). Nenek moyang penduduk desa Kalunga quilombo menetap di sana sebagai budak yang melarikan diri lebih dari 200 tahun yang lalu. (AP Photo/Eraldo Peres)
Seorang anak laki-laki melintasi Rio Branco saat fajar di Kalunga quilombo, di daerah pedesaan Cavalcante di negara bagian Goias, Brasil, Senin (15/8/2022). Nenek moyang penduduk desa Kalunga quilombo menetap di sana sebagai budak yang melarikan diri lebih dari 200 tahun yang lalu. (AP Photo/Eraldo Peres)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya