FOTO: Narkoba Senilai Rp 9,52 Triliun Dibakar Otoritas Myanmar

Pihak berwenang Myanmar membakar obat-obatan narkotika senilai lebih dari 642 juta dolar AS atau sekitar Rp 9,52 triliun di seluruh negeri untuk menandai Hari Internasional Menentang Penyalahgunaan Narkoba dan Perdagangan Gelap.

oleh Arny Christika Putri diperbarui 26 Jun 2022, 14:00 WIB
Narkoba Senilai Rp 9,5 Triliun Dibakar Otoritas Myanmar
Pihak berwenang Myanmar membakar obat-obatan narkotika senilai lebih dari 642 juta dolar AS atau sekitar Rp 9,52 triliun di seluruh negeri untuk menandai Hari Internasional Menentang Penyalahgunaan Narkoba dan Perdagangan Gelap.
Api berkobar dari pembakaran narkotika ilegal selama upacara pemusnahan di pinggiran Yangon, Myanmar, Minggu (26/6/2022). Pihak berwenang Myanmar membakar obat-obatan narkotika senilai lebih dari 642 juta dolar AS atau sekitar Rp 9,52 triliun di seluruh negeri. (AP Photo/Thein Zaw)
Para pelajar melihat narkotika ilegal yang disita ditampilkan sebelum dimusnahkan di pinggiran Yangon, Myanmar, Minggu (26/6/2022). Pemusnahan narkotika tersebut untuk menandai Hari Internasional Menentang Penyalahgunaan Narkoba dan Perdagangan Gelap. (AP Photo/Thein Zaw)
Polisi Myanmar memeriksa narkotika ilegal yang disita ditampilkan sebelum dimusnahkan di pinggiran Yangon, Myanmar, Minggu (26/6/2022). Pihak berwenang Myanmar membakar obat-obatan narkotika senilai lebih dari 642 juta dolar AS atau sekitar Rp 9,52 triliun di seluruh negeri. (AP Photo/Thein Zaw)
Seorang petugas polisi dan petugas pemadam kebakaran berjalan melewati pembakaran narkotika ilegal selama upacara pemusnahan di pinggiran Yangon, Myanmar, Minggu (26/6/2022). Pemusnahan tersebut untuk menandai Hari Internasional Menentang Penyalahgunaan Narkoba dan Perdagangan Gelap. (AP Photo/Thein Zaw)
Seorang pria berlari di depan pembakaran narkotika ilegal selama upacara pemusnahan di pinggiran Yangon, Myanmar, Minggu (26/6/2022). Pihak berwenang Myanmar membakar obat-obatan narkotika senilai lebih dari 642 juta dolar AS atau sekitar Rp 9,52 triliun di seluruh negeri. (AP Photo/Thein Zaw)
Api berkobar dari pembakaran narkotika ilegal selama upacara pemusnahan di pinggiran Yangon, Myanmar, Minggu (26/6/2022). Pemusnahan tersebut untuk menandai Hari Internasional Menentang Penyalahgunaan Narkoba dan Perdagangan Gelap. (AP Photo/Thein Zaw)
Seorang petugas pemadam kebakaran menyemprotkan air ke tenda di depan pembakaran narkotika ilegal selama upacara pemusnahan di pinggiran Yangon, Myanmar, Minggu (26/6/2022). Pihak berwenang Myanmar membakar obat-obatan narkotika senilai lebih dari 642 juta dolar AS atau sekitar Rp 9,520 triliun di seluruh negeri. (AP Photo/Thein Zaw)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya