Top 3 Berita Bola: Chelsea Siap Rebut Bek Incaran Manchester United

Chelsea sangat butuh bek tengah baru untuk gantikan Antonio Rudiger yang hijrah ke Real Madrid. Pemain ini juga jadi incaran Manchester United.

oleh Defri Saefullah diperbarui 08 Jun 2022, 10:30 WIB
Talenta Matthijs De Ligt terendus oleh Mino Raiola sejak dirinya bermain untuk tim muda Ajax Amsterdam. Di tim utama, ia mampu berkembang pesat dan menjadi pemain top. Pada 2019 lalu, Riola berhasil membuat De Light menjadi salah satu bek termahal di dunia saat ini. Juventus diketahui harus merogoh 80 juta Euro untuk mendatangkan pemain asal Belanda tersebut. (AFP/Marco Bertorello)

Liputan6.com, Jakarta Chelsea terlibat persaingan serius dengan Manchester United untuk datangkan bek Juventus, Matthijs de Ligt. Chelsea sedang butuh bek tengah baru usai Antonio Rudiger hengkang ke Real Madrid.

Selain de Ligt, Chelsea juga sebelumnya dikabarkan tertarik untuk datangkan bek Sevilla, Jules Kounde. Namun bek Belanda itu sepertinya lebih disukai.

Seperti dilansir Talksport, Chelsea sudah mulai bergerak untuk datangkan Matthijs de Ligt. The Blues ingin segera membangun pertahanan baru usai ditinggalkan Rudiger.

Berita soal ketertarikan Chelsea kepada Matthijs de Ligt yang juga incaran Man Utd menjadi berita paling populer edisi Selasa. Selain itu, ada juga berita cuci gudang Real Madrid musim depan.

Berikut Top 3 Berita Bola edisi Selasa:

2 dari 4 halaman

1. Chelsea Siap Adu Sikut dengan Manchester United untuk Datangkan Bek Juventus

Pemain Juventus Matthijs De Ligt (kiri) menyundul bola di sebelah pemain Fiorentina Arthur Cabral pada pertandingan leg kedua semifinal Coppa Italia di Stadion Juventus, Turin, Italia, 20 April 2022. Juventus menang 2-0. (Marco BERTORELLO/AFP)

 

Chelsea kabarnya ikut meramaikan perburuan bek Belanda yang main di Juventus, Matthis de Ligt. Manajer Chelsea Thomas Tuchel memang mencari bek baru usai Antonio Rudiger pindah ke Real Madrid. Baca selengkapnya di sini.

 

3 dari 4 halaman

2. Rombak Skuad, Real Madrid Bakal Jual 9 Pemain Musim Panas Ini

Carlo Ancelotti. Pelatih asal Italia berusia 62 tahun yang baru semusim membesut Real Madrid di periode keduanya sejak didatangkan dari Everton pada awal musim 2021/2022 ini mampu membawa AC Milan dan Real Madrid berlaga di final Liga Champions. Bersama AC Milan ia melakukannya 3 kali pada musim 2002/2003, 2004/2005 dan 2006/2007, dan mampu 2 kali menjadi juara di musim 2002/2003 dan 2006/2007. Sementara Real Madrid dibawanya 2 kali ke final, musim 2013/2014 dan 2021/2022, keduanya sukses berbuah gelar juara. (AFP/Franck Fife)

 

Real Madrid dilaporkan bersiap untuk menjual hingga sembilan pemain selama jendela transfer mendatang. Penjualan besar-besaran dilakukan karena Los Blancos ingin merombak skuad mereka. Baca selengkapnya di sini.

 

4 dari 4 halaman

3. Matthijs de Ligt Buka Peluang Pindah ke MU atau Liverpool

Matthijs de Ligt. Bek tengah Belanda berusia 22 tahun ini merupakan eks Ajax Amsterdam yang hijrah ke Juventus sejak 2019/2020 hingga kini. Bersama Juventus ia telah tampil dalam 83 laga di semua kompetisi dengan mencetak 6 gol dan 2 assist. (AFP/Marco Bertorello)

 

Bek tengah Juventus Matthijs de Ligt membuka pintu lebar-lebar untuk pindah ke Manchester United (MU) atau Liverpool di musim depan. De Ligt beralasan untuk mendapatkan karier yang lebih baik. Baca selengkapnya di sini.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya