Mission: Impossible - Dead Reckoning Part One Kecolongan, Trailer Sudah Bocor di Internet

Paramount Pictures sama sekali belum mengunggah satu pun video terlebih trailer untuk film barunya, Mission: Impossible - Dead Reckoning Part One.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 23 Mei 2022, 16:30 WIB
Aktor AS, Tom Cruise terlihat sedang syuting film "Mission Impossible 7" di Roma, Italia, Selasa (6/10/2020). Proses pengambilan gambar "Mission Impossible 7" kembali dilanjutkan setelah sempat terhenti akibat pandemi COVID-19. (Photo by Alberto PIZZOLI / AFP)

Liputan6.com, Jakarta Film Mission: Impossible 7 yang berjudul Mission: Impossible - Dead Reckoning Part One masih dalam proses pasca-produksi. Namun belum juga pihak studio meluncurkan trailer secara resmi, ada pihak tak bertanggung jawab yang membocorkannya di media sosial.

Video trailer film Mission: Impossible - Dead Reckoning Part One yang meluncur secara tak resmi tersebut, beredar di Twitter sejak Sabtu (21/5/2022).

Bila ditelusuri, pihak Paramount Pictures sama sekali belum mengunggah satu pun video terlebih trailer untuk film barunya itu, melansir The Hollywood Reporter.

Namun, setelah beberapa lama, video-video tersebut akhirnya sudah dilaporkan oleh pemilik hak cipta. Kini, trailer yang meluncur secara tak resmi di sejumlah akun Twitter tersebut sudah tak aktif lagi.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 3 halaman

Pengumuman Judul

Aktor AS, Tom Cruise terlihat sedang syuting film "Mission Impossible 7" di Roma, Italia, Selasa (6/10/2020). Proses pengambilan gambar "Mission Impossible 7" kembali dilanjutkan setelah sempat terhenti akibat pandemi COVID-19. (Photo by Alberto PIZZOLI / AFP)

Pengumuman mengenai judul film ketujuh Mission: Impossible ini disampaikan oleh Tom Cruise pada 28 April 2022 lalu dalam sebuah acara presentasi CinemaCon.

Namun begitu, Tom Cruise hanya mengumumkannya melalui sebuah video rekaman yang diputar selama acara yang digelar di Las Vegas, AS. Ia tak dapat menghadiri acara lantaran sedang syuting di luar negeri.

 

3 dari 3 halaman

Penyesalan

Aktor ganteng, Tom Cruise ketika melakukan wawancara setibanya di World premiere film Mission: Impossible Fallout di Paris, Kamis (12/7). Mission: Impossible 6 tersebut merupakan sekuel salah satu film yang paling dinantikan tahun ini. (AP/Thibault Camus)

Aktor pemeran Ethan Hunt di waralaba ini pun mengungkapkan penyesalannya tak bisa hadir di antara para penggemar untuk mengumumkan secara langsung.

"Andaikan saya bisa berada di sana bersama kalian. Saya minta maaf dengan keberisikan ini. Seperti yang kalian lihat, kami sedang syuting film terbaru Mission: Impossible," terang Tom Cruise.

Rencananya film arahan sutradara Christopher McQuarrie ini akan tiba di bioskop pada 14 Juli 2023, menyusul film kedelapan yang dijadwalkan rilis 28 Juni 2024.

Film-film ini terinspirasi dari hari kemerdekaan negara Amerika Serikat yang jatuh pada tangga 4 Juli. Apa sajakah?

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya