FOTO: Potret Wanita Pribumi di Brasil saat Pertemuan Masyarakat Pertama

Wanita Pribumi Pataxo menghadiri upacara yang disebut Pertemuan Masyarakat Pertama di Kamp Adat Tanah Bebas tahunan ke-18 di Brasilia, Brasil (8/4/2022).

oleh Johan Fatzry diperbarui 09 Apr 2022, 12:00 WIB
Potret Wanita Pribumi di Brasil saat Pertemuan Masyarakat Pertama
Wanita Pribumi Pataxo menghadiri upacara yang disebut Pertemuan Masyarakat Pertama di Kamp Adat Tanah Bebas tahunan ke-18 di Brasilia, Brasil (8/4/2022).
Seorang wanita Pribumi Pataxo merokok pipa tradisional selama upacara yang disebut Pertemuan Masyarakat Pertama di Kamp Adat Tanah Bebas tahunan ke-18 di Brasilia, Brasil (8/4/2022). Acara digelar selama 10 hari. (AP Photo/Eraldo Peres)
Wanita Adat Xikrin menghadiri upacara Pertemuan Masyarakat Pertama di Kamp Adat Tanah Bebas tahunan ke-18 di Brasilia, Brasil (8/4/2022). Pertemuan bertujuan untuk menunjukkan kesatuan Brasil Masyarakat adat dalam perjuangan untuk demarkasi tanah dan hak-hak mereka. (AP Photo/Eraldo Peres)
Seorang wanita Pribumi Xikrin mengatupkan tangannya saat upacara yang disebut Pertemuan Masyarakat Pertama di Kamp Adat Tanah Bebas tahunan ke-18 di Brasilia, Brasil (8/4/2022). Acara digelar selama 10 hari. (AP Photo/Eraldo Peres)
Seorang wanita Adat Wapixana menghadiri upacara Pertemuan Masyarakat Pertama di Kamp Adat Tanah Bebas tahunan ke-18 di Brasilia, Brasil (8/4/2022). Pertemuan bertujuan untuk menunjukkan kesatuan Brasil Masyarakat adat dalam perjuangan untuk demarkasi tanah dan hak-hak mereka. (AP Photo/Eraldo Peres)
Sepasang suami istri Pribumi Pataxo dan anak mereka menghadiri upacara yang disebut Pertemuan Masyarakat Pertama di Kamp Adat Tanah Bebas tahunan ke-18 di Brasilia, Brasil (8/4/2022). (AP Photo/Eraldo Peres)
Seorang gadis Pribumi Pataxo menghadiri upacara yang disebut Pertemuan Masyarakat Pertama di Kamp Adat Tanah Bebas tahunan ke-18 di Brasilia, Brasil (8/4/2022). (AP Photo/Eraldo Peres)
Perempuan adat menghadiri upacara yang disebut Pertemuan Masyarakat Pertama selama Kamp Adat Tanah Bebas tahunan ke-18 di Brasilia, Brasil

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya