FOTO: Hari ke 27, Perang Ukraina Memaksa Lebih Banyak Perpisahan yang Tak Diinginkan

Gambar yang diambil oleh fotografer untuk The Associated Press pada Hari ke 27 perang Rusia vs Ukraina mencerminkan rasa sakit dan patah hati dari mereka yang pergi dan yang ditinggalkan.

oleh Arny Christika Putri diperbarui 23 Mar 2022, 16:30 WIB
Perang Ukraina memaksa lebih banyak perpisahan yang tidak diinginkan
Gambar yang diambil oleh fotografer untuk The Associated Press pada Hari ke 27 perang Rusia vs Ukraina mencerminkan rasa sakit dan patah hati dari mereka yang pergi dan yang ditinggalkan.
Pengungsi Ukraina di kereta api tujuan Polandia mengucapkan selamat tinggal di Lviv, 22 Maret 2022. Perang Rusia yang tak henti-hentinya di Ukraina memaksa lebih banyak pengungsi untuk meninggalkan rumah mereka. (AP Photo/Bernat Armangue)
Seorang perempuan menunggu transportasi setelah melarikan diri dari perang Ukraina di stasiun kereta api di Przemysl, Polandia, pada 22 Maret 2022. Perang Rusia yang tak henti-hentinya di Ukraina memaksa lebih banyak pengungsi untuk meninggalkan rumah mereka. (AP Photo/Sergei Grits)
Prajurit Ukraina beristirahat di Kharkiv, pada 22 Maret 2022. Perang Rusia yang tak henti-hentinya di Ukraina memaksa lebih banyak pengungsi untuk meninggalkan rumah mereka. (AP Photo/Andrew Marienko)
Balok beton dengan karung pasir menutupi jalan di Odesa, Ukraina selatan, dengan latar belakang berdiri Katedral Preobrazhensky, pada 22 Maret 2022. Perang Rusia yang tak henti-hentinya di Ukraina memaksa lebih banyak pengungsi untuk meninggalkan rumah mereka. (AP Photo/Petros Giannakouris)
Ludmila mengucapkan selamat tinggal kepada cucunya Kristina, yang bersama putranya Yaric, meninggalkan stasiun kereta api di Odesa, Ukraina, 22 Maret 2022. Perang Rusia yang tak henti-hentinya di Ukraina memaksa lebih banyak pengungsi untuk meninggalkan rumah mereka. (AP Photo/Petros Giannakouris)
Seorang wanita lanjut usia berjalan melewati balok beton dengan karung pasir di sebuah jalan di Odesa, Ukraina selatan, pada Selasa, 22 Maret 2022. Perang Rusia yang tak henti-hentinya di Ukraina memaksa lebih banyak pengungsi untuk meninggalkan rumah mereka. (AP Photo/Petros Giannacouris)
Tas tinju bergambar wajah Presiden Rusia Vladimir Putin tergantung di dalam bar di pusat kota Lviv, Ukraina barat, Selasa, 22 Maret 2022. Perang Rusia yang tak henti-hentinya di Ukraina memaksa lebih banyak pengungsi untuk meninggalkan rumah mereka. (AP Photo/Bernat Armangue)
Sebuah mobil yang hancur akibat tembakan terlihat di sebuah jalan di Kharkiv, Ukraina, Selasa, 22 Maret 2022. Perang Rusia yang tak henti-hentinya di Ukraina memaksa lebih banyak pengungsi untuk meninggalkan rumah mereka. (AP Photo/Andrew Marienko)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya