FOTO: Gambaran Puing-puing dan Ketakutan di Hari 19 Perang Rusia Vs Ukraina

Pada hari ke-19 perang di Ukraina, fotografer AP menangkap adegan kehancuran dan ketakutan di seluruh negara yang dilanda perang saat artileri Rusia terus berjatuhan dari langit, menghancurkan gedung-gedung dan hidup.

oleh Arny Christika Putri diperbarui 15 Mar 2022, 13:30 WIB
Hari 19 Perang Rusia Vs Ukraina
Pada hari ke-19 perang di Ukraina, fotografer AP menangkap adegan kehancuran dan ketakutan di seluruh negara yang dilanda perang saat artileri Rusia terus berjatuhan dari langit, menghancurkan gedung-gedung dan hidup.
Orang-orang berlindung dari penembakan di dalam pintu masuk gedung apartemen di Mariupol, Ukraina, Minggu, 13 Maret 2022. Pada 24 Februari 2022, Rusia melancarkan invasi berskala besar ke Ukraina, salah satu negara tetangganya di sebelah barat daya. (AP Photo/Evgeniy Maloletka)
Seorang wanita berjalan melewati gedung apartemen yang terbakar setelah penembakan di Mariupol, Ukraina, Minggu, 13 Maret 2022. Pada 24 Februari 2022, Rusia melancarkan invasi berskala besar ke Ukraina, salah satu negara tetangganya di sebelah barat daya. (AP Photo/Evgeniy Maloletka)
Para pengungsi internal makan siang di kantin sekolah di Lviv, Ukraina barat, Senin, 14 Maret 2022. Pada 24 Februari 2022, Rusia melancarkan invasi berskala besar ke Ukraina, salah satu negara tetangganya di sebelah barat daya. (AP Photo/Bernat Armangue)
Petugas pemadam kebakaran Ukraina memegang sebuah foto, ditemukan di puing-puing, saat mereka bekerja di sebuah bangunan penduduk setelah terkena tembakan artileri Rusia di Kiev, Senin, 14 Maret 2022. (AP Photo/Vadim Ghirda)
Seorang petugas pemadam kebakaran melihat pecahan rudal Tochka-U Ukraina di sebuah jalan di Donetsk di Ukraina timur, Senin, 14 Maret 2022. Militer Rusia mengatakan bahwa sedikitnya 20 warga sipil tewas oleh rudal balistik yang diluncurkan oleh pasukan Ukraina. (AP Photo/Alexei Alexandrov)
Pemandangan apartemen yang hancur akibat penembakan, di Kharkiv, Ukraina, Minggu, 13 Maret 2022. Rusia melancarkan invasi berskala besar ke Ukraina, salah satu negara tetangganya di sebelah barat daya. (AP Photo/Andrew Marienko)
Petugas pemadam kebakaran memadamkan sebuah rumah apartemen setelah serangan roket Rusia di Kharkiv, kota terbesar kedua di Ukraina, Senin, 14 Maret 2022. Rusia melancarkan invasi berskala besar ke Ukraina, salah satu negara tetangganya di sebelah barat daya. (AP Photo/Pavel Dorogoy)
Seorang perempuan berdiri di dekat jendela yang pecah di apartemennya setelah serangan bom Rusia di Kiev, Ukraina, Senin, 14 Maret 2022. Rusia melancarkan invasi berskala besar ke Ukraina, salah satu negara tetangganya di sebelah barat daya. (AP Photo/Efrem Lukatsky)
Para pria memasak makanan di sebuah jalan di Mariupol, Ukraina, Minggu, 13 Maret 2022. Rusia melancarkan invasi berskala besar ke Ukraina, salah satu negara tetangganya di sebelah barat daya. (AP Photo/Evgeniy Maloletka)
Petugas pemadam kebakaran memadamkan sebuah rumah apartemen setelah serangan roket Rusia di Kharkiv, kota terbesar kedua di Ukraina, Ukraina, Senin, 14 Maret 2022. (AP Photo/Pavel Dorogoy)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya