Banyak Pilihan Menu Manis dari Mamam_Me, Mana Favoritmu?

Menu Mamam_Me bisa dipesan via manisdansedap.com

oleh Maretha Andriana pada 09 Mar 2022, 12:24 WIB
ILustrasi susu kurma/Shutterstock.

Liputan6.com, Jakarta Craving for something sweet? Mamam_Me bisa jadi solusi jitu buat warga Batam yang ingin menikmati kudapan manis. Dirintis oleh Aristina Suryantari, awalnya perempuan yang akrab dipanggil Nana ini sering membuatkan bekal untuk suami dan anak-anak. 

“Sekalian bikin banyak supaya bisa dibagi-bagi ke teman-teman suami di kantor, banyak yang nanya kapan open PO,” kenangnya. Mengusung nama Mamam_Me yang mengajak customer untuk mencoba dan membelinya, ada menu manis yang wajib dicoba.

Sukurcin

Namanya unik, rasanya nggak kalah asyik. Merupakan singkatan dari Susu Kurma Cincau, minuman sehat ini dibuat tanpa pengawet dan gula, serta menggunakan susu UHT Full Cream. “Pemanisnya alami dari kurma dan madu, kurma sukkari yang manis dan berdaging tebal best quality langsung order dari agen importer dari Arab,” jelasnya. Bisa pesan H-2, untuk sukurcin ada minimal pemesanan 5 botol saja.

Brownies Puding Lumut Mentega

Brownies saja sudah legit, apalagi dikombinasikan dengan puding yang lembut dan gurih ini. “Sebenarnya lebih ke choco cake karena prosesnya seperti membuat sponge cake yang kuning dan putih telur dipisah, sehingga teksturnya lembut sekali,” jelas Nana. Dipadukan dengan puding busa mentega yang aromanya wangi lalu ditambah puding lumut mentega sebagai lapisan paling atas. Legit dan beraroma pandan, dijamin ketagihan!

Brownies Lapis Keju

Selain dipadupadankan dengan kelembutan puding, pecinta brownies wajib pesan menu Mamam_Me Dessert Fairy ini. Bukan hanya dilapisi keju lembaran di bagian tengah, juga ditimpa cake keju sebagai lapisan atasnya. Teksturnya lembut, rasanya dijamin cheesy apalagi dengan topping keju.

Japanese Cotton Cake

Penggila cheesecake jangan sampai ketinggalan memesan menu lezat ini. Super lembut sehingga ada goyangan khas saat cake ini sedikit digerakkan. Dipanggang dengan sistem au bain marie, butuh waktu yang cukup lama hingga Japanese Cotton Cake ini benar-benar matang dan mendapatkan tekstur yang diinginkan.

Selain menu-menu ini, tim manis juga bisa memesan Rainbow Cake yang lembut dan bebas eneg, Slice Cake dengan beragam varian topping, atau Brownies Choco Mouse. Dengan harga mulai Rp15 ribu saja, sudah bisa menikmati beragam menu manis yang terbuat dari bahan-bahan premium.

Meskipun sempat mengalami tantangan karena sulitnya pemasaran, Nana tak kehilangan harapan untuk membesarkan Mamam_Me Dessert Fairy.

“Harapannya bisa expand market dan dikenal ke seluruh Batam dan Indonesia. Punya outlet besar yang punya banyak cabang sehingga bisa menjadi sebab rizki dan manfaat untuk orang banyak,” harapnya.

Dukungan datang dari ManisdanSedap.com yang membantu para penggemar kuliner agar lebih mudah menemukan dan memesan beragam pre-order (PO) makanan dari seluruh nusantara dalam sekejap. Sebagai bagian dari KLY (Kapanlagi Youniverse), platform ini juga mendukung para pemilik UMKM untuk menampilkan jualan mereka sebagai 'etalase'. 

Dilengkapi tombol pembelian langsung menuju ke nomor whatsapp Seller, makin mudah berinteraksi dan bertransaksi. Segera daftarkan usaha kulinermu ke ManisdanSedap.com!

Yuk PO Sekarang di ManisdanSedap!

(*)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya