Bangga, Iko Uwais Masuk Jajaran 21st Century Action Hero Hall Of Fame Sejajar dengan Bintang Top Hollywood

Iko Uwais masuk ke dalam jajaran 21st Century Action Hero Hall Of Fame, versi The Big Picture.

oleh Surya Hadiansyah diperbarui 26 Feb 2022, 11:30 WIB
Iko Uwais. (Foto: Dok. Instagram @iko.uwais)

Liputan6.com, Jakarta - Audy Item patut berbangga hati. Sang suami, Iko Uwais masuk ke dalam jajaran 21st Century Action Hero Hall Of Fame, versi The Big Picture.

The Big Picture yang diprakarsai oleh Sean Fennessey dan Amanda Dobbins memang kerap membuat review film dan beberapa konten-konten terkait industri film Hollywood. Terkini, ia mengumumkan 21st Century Action Hero Hall Of Fame yang diisi oleh nama-nama baru.

Hal itu diumumkan melalui unggahan akun Twitter terverifikasi @thebigpic beberapa waktu lalu. Selain Iko Uwais, terdapat pula beberapa nama besar lain yang juga masuk ke jajaran 21st Century Action Hero Hall Of Fame yang baru.

"Congrats to the newly inducted members of our 21st Century Action Hero Hall of Fame! (Green indicates the new members.)" tulis Twitter @TheBigPic.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Bangga

Bangga, Iko Uwais Masuk Jajaran 21st Century Action Hero Hall Of Fame Sejajar dengan Bintang Top Hollywod. (instagram.com/audyitem)

Audy Item kemudian menuangkan kebanggaannya melalui unggahan di Instagram-nya pada Sabtu (26/2/2022). Sementara Iko Uwais menganggap pencapaian ini tak lepas dari dukungan sang istri.

"Alhamdulillah🙏🏻❤️so proud of u pa 🥺🥺🥺@iko.uwais 🌟🌟🌟🌟🌟," tulis Audy Item.

"Subhanallah.. berkat dukungan km maa🤲🏼❤️," balas Iko Uwais.

 

3 dari 4 halaman

Pujian

Iko Uwais dan Audy Item bersama buah hati (Sumber: Instagram/iko.uwais)

Tak hanya Audy Item, pencapaian Iko Uwais ini juga patut dibanggakan oleh masyarakat Indonesia lainnya. Terbukti dari kolom komentar yang dibanjiri oleh ucapan selamat dan pujian. 

"Proud of u bang iko 🔥," tulis @nuna_kizz. 

"Keren banget bang @iko.uwais , sukse terus, buat Indonesia 🇲🇨 bangga!!!!🔥🔥🔥🔥," timpal @arifhakim86. 

"MashaAllah alhamdulillah selamat kak @iko.uwais, sukses untuk ke depannya 🙏, kita semua para fans sangat bangga 😍😍," tambah @tasya.vitara.

 

4 dari 4 halaman

Sejajar dengan Bintang Top

Bangga, Iko Uwais Masuk Jajaran 21st Century Action Hero Hall Of Fame Sejajar dengan Bintang Top Hollywod. (Twitter @TheBigPic)

The Bic Picture memasukkan Iko Uwais sebagai nama baru 21st Century Action Hero Hall Of Fame bersama dengan sembilan nama baru lain. Di antaranya adalah The Rock, Jason Statham, Charlize Theron, Liam Neeson, Michael Jai White, Tony Jaa, Michelle Rodriguez, Donnie Yen, serta Matt Damon.

Sementara nama lain yang sudah masuk dalam jajaran 21st Century Action Hero Hall Of Fame sebelumnya adalah Tom Cruise, Keanu Reeves, Arnold Schwarzenegger, Sylvester Stallone, Jean-Claude Van Damme, Will Smith, Kurt Russell, Harrison Ford, Antonio Banderas, Nicolas Cage, Jackie Chan, Russell Crowe, Clint Eastwood, dan Chow Yun-Fat.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya