FOTO: Wuhan Kembali Laporkan Kasus Baru COVID-19

Wuhan, wabah besar pertama dari pandemi virus corona telah melaporkan lebih dari selusin kasus virus corona baru minggu ini, mendorong pihak berwenang untuk mengambil tindakan pencegahan.

oleh Johan Fatzry diperbarui 23 Feb 2022, 09:00 WIB
Wuhan Kembali Laporkan Kasus Baru COVID-19
Wuhan, wabah besar pertama dari pandemi virus corona telah melaporkan lebih dari selusin kasus virus corona baru minggu ini, mendorong pihak berwenang untuk mengambil tindakan pencegahan.
Warga berkumpul di kompleks perumahan untuk mendapatkan tes COVID-19 di Wuhan di provinsi Hubei China tengah, Selasa (22/2/2022). Wuhan, wabah besar pertama dari pandemi virus corona melaporkan lebih dari selusin kasus virus corona baru minggu ini. (Chinatopix via AP)
Seorang pria memegang sepedanya dengan tas sekolah di atasnya mendapat usap tenggorokan selama tes COVID-19 massal di sebuah kompleks perumahan di Wuhan di provinsi Hubei, China tengah, Selasa (22/2/2022). (Chinatopix via AP)
Seorang wanita menjalani tes swab tenggorokan selama tes COVID-19 massal di kompleks perumahan di Wuhan di provinsi Hubei, China tengah, Selasa (22/2/2022). Wuhan, wabah besar pertama dari pandemi virus corona melaporkan lebih dari selusin kasus virus corona baru minggu ini. (Chinatopix via AP)
Seorang warga asing di antara warga mengantre untuk mengambil sampel usap tenggorokan selama tes COVID-19 massal di sebuah kompleks perumahan di Wuhan di provinsi Hubei, China tengah, Selasa (22/2/2022). (Chinatopix via AP)
Seorang pria menjalani tes asam nukleat untuk virus corona Covid-19 di Wuhan di provinsi Hubei China tengah, Selasa (22/2/2022). Wuhan, wabah besar pertama dari pandemi virus corona melaporkan lebih dari selusin kasus virus corona baru minggu ini. (AFP/STR)
Petugas medis mengambil sampel swab dari seorang warga untuk tes virus corona Covid-19 di Wuhan, Provinsi Hubei, China tengah, Selasa (22/2/2022). Wuhan, wabah besar pertama dari pandemi virus corona melaporkan lebih dari selusin kasus virus corona baru minggu ini. (AFP/China Out)
Foto udara menunjukkan warga mengantre untuk menjalani tes asam nukleat untuk virus corona Covid-19 di Wuhan di provinsi Hubei, China tengah, Selasa (22/2/2022). Wuhan, wabah besar pertama dari pandemi virus corona melaporkan lebih dari selusin kasus virus corona baru minggu ini. (AFP/China Out)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya