FOTO: Badai Besar Hantam Sebagian Wilayah Jerman

Sebagian besar wilayah Jerman dilanda badai besar pada hari Kamis (17/2).

oleh Johan Fatzry diperbarui 18 Feb 2022, 13:00 WIB
Badai Besar Hantam Sebagian Wilayah Jerman
Sebagian besar wilayah Jerman dilanda badai besar pada hari Kamis (17/2).
Awan melayang di atas jalan raya pada hari yang penuh badai di Frankfurt, Jerman, Kamis (17/2/2022). Sebagian besar wilayah Jerman dilanda badai besar pada hari Kamis (17/2). (AP Photo/Michael Probst)
Pasar ikan dengan balai pelelangan ikan dibanjiri saat badai di Hamburg, Jerman, Kamis (17/2/2022). Badai 'Ylenia' menyapu Jerman semalam, menumbangkan pohon dan menyebabkan penundaan yang meluas pada lalu lintas kereta api dan udara. (Daniel Bockwoldt/dpa via AP)
Petugas pemadam kebakaran membersihkan pohon dari rel kereta api setelah badai di Dorsten, Jerman, Kamis (17/2/2022). Deutsche Bahn telah menangguhkan layanan jarak jauh di beberapa wilayah Jerman karena badai. (Bludau Foto/dpa via AP)
Orang-orang menunggu di depan meja perjalanan kereta api Jerman Deutsche Bahn di Stasiun Pusat di Berlin, Jerman, Kamis (17/2/2022). Deutsche Bahn telah menangguhkan layanan jarak jauh di beberapa wilayah Jerman karena situasi cuaca. (Paul Zinken/dpa via AP)
Petugas pemadam kebakaran membersihkan jalan setelah pohon tumbang di jalan dekat Dragun, Jerman, Kamis (17/2/2022). Badan meteorologi memperingatkan bahwa lebih lanjut cuaca ekstrim sedang dalam perjalanan. (Photo: Jens Buettner/dpa via AP)
Seorang pejalan kaki muda berjuang melawan angin kencang di gunung Brocken dekat Schierke, Jerman, Rabu (16/2/2022). (Matthias Bein/dpa via AP)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya