Chef Renatta Ngaku Bulu Matanya Makin Lebat Usai Insiden Ledakan Gas

Chef Renatta ditanya seputar bulu mata dan alis yang dinilai bagus.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 08 Feb 2022, 08:00 WIB
Chef Renatta Moeloek. (Foto: Instagram @renattamoeloek)

Liputan6.com, Jakarta Chef Renatta belum lama ini mengajak para warganet untuk menanyakan hal apapun kepadanya di Twitter. Pemilik nama Renatta Moloek ini pun menyanggupi dalam menjawab sejumlah pertanyaan serius maupun nyeleneh.

Menariknya, ada seorang warganet yang bertanya seputar bulu mata dan alis Chef Renatta yang dinilainya bagus. Namun jawaban Renatta sungguh di luar dugaan dan cukup mengejutkan.

Wanita 27 tahun itu mengaitkan bentuk bulu mata dan alisnya dengan insiden ledakan gas yang membuatnya sempat mengalami luka bakar di sekujur tubuhnya beberapa tahun lalu.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 5 halaman

Seputar Bulu Mata

Chef Renatta Moeloek. (Foto: Instagram @renattamoeloek)

"Chef...Ada titipan pertanyaan ni dari sepupu saya.Ktnya,Chef tu bulu mata dan alisnya bagus banget.Pake apa chef,biar sebagus itu?" tanya warganet bernama Yulia.

"Ga pake apa2. Tapi memang dulu setelah accident gas meledak alis dan bulmat kebakar sampai botak, somehow pas tumbuh lagi lbh lebat dari sebelumnya," jawab Renatta melalui akun Twitter @MoloekRenatta, belum lama ini.

 

3 dari 5 halaman

Melarang Disengaja

Penampilan chef Renatta saat jalani pemotretan, curi perhatian. (Sumber: Instagram/@herworldindonesia)

Namun begitu, Chef Renatta menyampaikan peringatan kepada warganet yang ingin alis dan bulu matanya bagus agar tak meniru insiden tersebut dengan sengaja.

"Jangan jadi bakar alis ya tapi," sambungnya.

 

4 dari 5 halaman

Pertanyaan Konyol

Selain perihal bulu mata, Chef Renatta juga menjawab sejumlah pertanyaan konyol dari warganet. Beberapa di antaranya seputar buang angin.

"Chef kalo orang cantik buang anginnya bunyi ga?" tanya warganet yang dijawab Renatta dengan, "Bunyi atau tidak itu kan kita yang kontrol, masa gabisa atur pressure dan angle."

 

5 dari 5 halaman

Menyeret Nama Chef Juna

Tak hanya itu, ada juga yang nekat bertanya mengapa Renatta tak berpacaran saja dengan Chef Juna.

"Kamu kenapa ga jadian aja sama agus?" jawab Renatta berkelakar.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya