Demi Gabung Juventus, Pemain Ini Rela Tolak MU dan Arsenal

Pemain incaran MU dan Arsenal memutuskan menerima pinangan Juventus.

oleh Thomas diperbarui 25 Jan 2022, 18:00 WIB
Penyerang Fiorentina, Dusan Vlahovic merayakan golnya ke gawang Juventus pada lanjutan Serie A di Artemio Franchi, Minggu (25/4/2021). (AFP/VINCENZO PINTO).

Liputan6.com, Jakarta- Penyerang Fiorentina Dusan Vlahovic kabarnya sudah membulatkan tekadnya untuk bergabung bersama Juventus. Pria Serbia itu rela menolak pinangan dari Manchester United hingga Arsenal.

Vlahovic merupakan salah satu striker paling berbahaya di Eropa saat ini sehingga diminati banyak klub besar. Pemuda 21 tahun itu tampil cemerlang di Fiorentina sejak musim lalu.

Arsenal dan MU dilaporkan sempat meminati Dusan Vlahovic. Arsenal yang paling serius dengan sudah mengakukan penawaran resmi untuk pencetak 17 gol Serie A 2021/2022 ini.

Sayangnya klub-klub Liga Inggris tersebut harus gigit jari. Vlahovic selalu menolak proposal yang datang. Rupanya Vlahovic cuma mau pindah ke Juventus.

 

2 dari 4 halaman

Hanya Mau Juve

Dusan Vlahovic dikabarkan telah menolak perpanjangan kontrak di Fiorentina yang akan berakhir pada 2023. Tentu hal tersebut menjadi angin segar bagi Arsenal mengingat pemain Serbia itu sedang dalam performa puncaknya. Musim ini, ia mencetak 16 gol hanya dalam 19 penampilannya. (AFP/Isabella Bonotto)

Laporan beberapa media Italia menunjukkan Vlahovic sudah sejak kecil menyukai Juventus. Dia ingin mewujudkan impian masa kecilnya dengan memperkuat Juve.

Kebetulan Juventus juga tertarik. I Bianconeri sedang butuh penyerang haus gol yang tak dimiliki sejak ditinggal Cristiano Ronaldo ke MU musim panas lalu.

3 dari 4 halaman

Gaji

Jurnalis Italia Romeo Agresti mengklaim Juventus dan Vlahovic sudah mencapai kesepakatan personal. Vlahovic akan digaji 7 juta euro per musim.

Juventus juga konon sudah melayangkan tawaran kepada Fiorentina. Mereka siap membayar 67 juta euro. Juve berharap Fiorentina mau melepasnya mengingat kontrak Vlahovic akan habis tahun depan.

4 dari 4 halaman

Morata

Fiorentina awalnya ogah melepas pemain bintangnya ke Juventus. Namun melihat situasi terkini dimana Vlahovic hanya mau ke Juve, La Viola mulai melunak.

Jika Vlahovic didapat pada Januari 2022, Juventus akan melepas Alvaro Morata. Konon Morata akan hijrah ke Barcelona.

 

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya