FOTO: Pemeriksaan Kartu Vaksin Bagi Pengunjung Restoran di Prancis

Orang yang tidak divaksinasi covid-19 tidak lagi diizinkan di restoran, bar, lokasi wisata, dan tempat olahraga Prancis, karena undang-undang baru mulai berlaku Senin ini membutuhkan "izin vaksin" yang merupakan inti dari strategi anti-virus pemerintah.

oleh Arny Christika Putri diperbarui 25 Jan 2022, 09:00 WIB
Pemeriksaan Kartu Vaksin Bagi Pengunjung Restoran di Prancis
Orang yang tidak divaksinasi covid-19 tidak lagi diizinkan di restoran, bar, lokasi wisata, dan tempat olahraga Prancis, karena undang-undang baru mulai berlaku Senin ini membutuhkan "izin vaksin" yang merupakan inti dari strategi anti-virus pemerintah.
Mesin memeriksa kartu vaksin seorang perempuan di sebuah restoran di Lille, Prancis, Senin (24/1/2022). Orang yang tidak divaksinasi Covid-19 tidak lagi diizinkan di restoran, bar, lokasi wisata, dan tempat olahraga, kecuali mereka baru saja pulih dari infeksi virus tersebut. (AP/Michel Spingler)
Seorang pria menjalani pemeriksaan kartu vaksin covid-19, di sebuah restoran di Lille, Prancis utara, Senin (24/1/2022). Aturan yang mulai berlaku pada hari Senin mewajibkan “vaksin pass” bagi warga yang ingin mengakses tempat publik. (AP Photo/Michel Spingler)
Pramusaji memeriksa kartu vaksin seorang pria di sebuah restoran di Lille, Prancis, Senin (24/1/2022). Orang yang tidak divaksinasi Covid-19 tidak lagi diizinkan di restoran, bar, lokasi wisata, dan tempat olahraga, kecuali mereka baru saja pulih dari infeksi virus tersebut. (AP Photo/Michel Spingle
Mesin memeriksa kartu vaksin seorang pria di sebuah restoran di Lille, Prancis utara, Senin (24/1/2022). Aturan yang mulai berlaku pada hari Senin mewajibkan “vaksin pass” bagi warga yang ingin mengakses tempat publik. (AP Photo/Michel Spingler)
Pramusaji memeriksa kartu vaksin pengunjung di sebuah restoran di Saint Jean de Luz, Prancis, Senin (24/1/2022). Orang yang tidak divaksinasi Covid-19 tidak lagi diizinkan di restoran, bar, lokasi wisata, dan tempat olahraga, kecuali mereka baru saja pulih dari infeksi virus tersebut. (AP Photo/Bob
Mesin memeriksa kartu vaksin seorang perempuan di sebuah restoran di Lille, Prancis, Senin (24/1/2022). Aturan yang mulai berlaku pada hari Senin mewajibkan “vaksin pass” bagi warga yang ingin mengakses tempat publik. (AP Photo/Michel Spingler)
Pramusaji memeriksa izin vaksin pengunjung di sebuah restoran, di Paris, Prancis, Senin (24/1/2022). Aturan yang mulai berlaku pada hari Senin mewajibkan “vaksin pass” bagi warga yang ingin mengakses tempat publik. (AP Photo/Thibault Camus)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya