FOTO: Desa Dupa Vietnam Mempersiapkan Tahun Baru Imlek

Sebuah desa di Vietnam dijuluki Desa Dupa.

oleh Arny Christika Putri diperbarui 13 Jan 2022, 13:30 WIB
Desa Dupa Vietnam Mempersiapkan Tahun Baru Imlek
Sebuah desa di Vietnam dijuluki Desa Dupa.
Seorang pekerja mendorong gerobak melewati dupa kering di sebuah halaman di desa Quang Phu Cau di pinggiran Hanoi, Vietnam, Rabu (12/1/2022). Penduduk desa sibuk menyiapkan ratusan ribu dupa untuk menyambut perayaan Tahun Baru Tet, Imlek versi Vietnam di Februari nanti. (Nhac NGUYEN/AFP)
Seorang pekerja mengumpulkan dupa kering di halaman di desa Quang Phu Cau di pinggiran Hanoi, Vietnam, Rabu (12/1/2022). Penduduk desa sibuk menyiapkan ratusan ribu dupa untuk menyambut perayaan Tahun Baru Tet, Imlek versi Vietnam di Februari nanti. (Nhac NGUYEN/AFP)
Warga memotong batang bambu untuk membuat dupa di desa Quang Phu Cau di pinggiran Hanoi, Vietnam, Rabu (12/1/2022). Penduduk desa sibuk menyiapkan ratusan ribu dupa untuk menyambut perayaan Tahun Baru Tet, Imlek versi Vietnam di Februari nanti. (Nhac NGUYEN/AFP)
Seorang pekerja mengumpulkan dupa kering untuk dijual di desa Quang Phu Cau di pinggiran Hanoi, Vietnam, Rabu (12/1/2022). Penduduk desa sibuk menyiapkan ratusan ribu dupa untuk menyambut perayaan Tahun Baru Tet, Imlek versi Vietnam di Februari nanti. (Nhac NGUYEN/AFP)
Seorang pekerja menata dupa untuk diwarnai di desa Quang Phu Cau di pinggiran Hanoi, Vietnam, Rabu (12/1/2022). Penduduk desa sibuk menyiapkan ratusan ribu dupa untuk menyambut perayaan Tahun Baru Tet, Imlek versi Vietnam di Februari nanti. (Nhac NGUYEN/AFP)
Seorang pekerja mewarnai dupa di sebuah bengkel di desa Quang Phu Cau di pinggiran Hanoi, Vietnam, Rabu (12/1/2022). Penduduk desa sibuk menyiapkan ratusan ribu dupa untuk menyambut perayaan Tahun Baru Tet, Imlek versi Vietnam di Februari nanti. (Nhac NGUYEN/AFP)
Seorang pria mengangkut batang bambu melewati dupa kering di sepanjang jalan di desa Quang Phu Cau di pinggiran Hanoi, Rabu (12/1/2022). Penduduk desa sibuk menyiapkan ratusan ribu dupa untuk menyambut perayaan Tahun Baru Tet, Imlek versi Vietnam di Februari nanti. (Nhac NGUYEN/AFP)
Foto udara pada 12 Januari 2022, seorang pekerja mengatur dupa kering untuk dikeringkan di sebuah halaman di desa Quang Phu Cau pinggiran Hanoi, Rabu (12/1/2022). Penduduk desa sibuk menyiapkan ratusan ribu dupa untuk perayaan Tahun Baru Imlek, yang dikenal di Vietnam sebagai Tet. (Nhac NGUYEN/AFP)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya