FOTO: COVID-19 Melonjak, Turki Belum Memberlakukan Pembatasan Baru

Meskipun melonjak, negara itu sejauh ini tidak mempertimbangkan untuk memberlakukan pembatasan baru tetapi sedang menghimbau kepada masyarakat untuk tetap menggunakan masker dan melakukan social distancing.

oleh Johan Fatzry diperbarui 13 Jan 2022, 11:00 WIB
COVID-19 Melonjak, Turki Belum Memberlakukan Pembatasan Baru
Meskipun melonjak, negara itu sejauh ini tidak mempertimbangkan untuk memberlakukan pembatasan baru tetapi sedang menghimbau kepada masyarakat untuk tetap menggunakan masker dan melakukan social distancing.
Warga yang mengenakan masker berjalan di Istanbul, Turki, Rabu (12/1/2022). Meskipun COVID-19 melonjak, negara itu sejauh ini tidak mempertimbangkan untuk memberlakukan pembatasan baru tetapi mendesak orang tetap menggunakan masker dan melakukan social distancing. (AP Photo/Francisco Seco)
Seorang pria menarik troli dengan barang-barang di Istanbul, Turki, Rabu (12/1/2022). Meskipun COVID-19 melonjak, negara itu sejauh ini tidak mempertimbangkan untuk memberlakukan pembatasan baru tetapi mendesak orang tetap menggunakan masker dan melakukan social distancing. (AP Photo/Francisco Seco)
Seorang pria menyesuaikan masker pelindungnya untuk mencegah penyebaran COVID-19 saat dia berjalan di terminal feri Karakoy di Istanbul, Turki (11/1/2022). Meskipun ada lonjakan, negara tersebut belum mempertimbangkan untuk memberlakukan pembatasan baru. (AP Photo/Francisco Seco)
Seorang wanita memberi makan burung camar di kawasan pejalan kaki Galataport di sebelah Bosphorus di Istanbul, Turki (11/1/2022). Tetapi Turki tetap mendesak orang untuk terus memakai masker dan mempraktikkan jarak sosial. (AP Photo/Francisco Seco)
Seorang pria membawa tas penuh roti di kawasan pejalan kaki Karakoy di Istanbul, Turki (9/1/2022). Meskipun ada lonjakan, negara tersebut belum mempertimbangkan untuk memberlakukan pembatasan baru. (AP/Francisco Seco)
Orang-orang menunggu untuk naik feri di terminal feri Karakoy di Istanbul, Turki (9/1/2022). Tetapi Turki tetap mendesak orang untuk terus memakai masker dan mempraktikkan jarak sosial. (AP Photo/Francisco Seco)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya