Top 3 Berita Bola: Legenda Chelsea Ingin Pemain Indonesia Main di Klub Eropa

Legenda Chelsea Dennis Wise selama ini dikenal sebagai direktur teknis pembinaan di Garuda Select.

oleh Defri Saefullah diperbarui 07 Jan 2022, 10:30 WIB
Keceriaan Asnawi Mangkualam bersama Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaeman usai memastikan lolos ke final. Ya, final keenam di Piala AFF seperti yang diisyaratkan lewat jari-jarinya, yang semoga berbuah gelar juara untuk yang pertama kali. (AP/Suhaimi Abdullah)

Liputan6.com, Jakarta Legenda Chelsea, Dennis Wise dikenal sebagai pelatih yang gigih membangun pemain Indonesia.Wise adalah direktur teknis program pembinaan sepakbola jangka panjang yang disebut Garuda Select.

Dia mengambil pemain U-17 dari Indonesia dan memungkinkan mereka untuk berlatih dan bermain di sekitar Inggris dan Italia.Bukan rahasia lagi masih kurangnya pesepakbola Asia yang bermain di level paling atas.

Kini, Dennis Wise melakukan semua yang dia bisa untuk menghentikan hal itu terjadi lagi. Bagaimana caranya?

Kabar soal Dennis Wise yang mencoba antarkan pemain Indonesia main di Eropa menjadi berita paling populer edisi Kamis. Ada juga berita-berita Manchester United yang selalu hadir di hati pembaca

Berikut Top 3 Berita Bola Kamis:

 

2 dari 4 halaman

1. Legenda Chelsea Sodorkan Ide Aneh Minta Klub Top Eropa Boyong Pemain Indonesia, Bagaimana Caranya?

Tertinggal empat gol, Dedik Setiawan dan kawan-kawan masih mendapatkan beberapa peluang yang sayangnya belum berbuah gol. (AP/Suhaimi Abdullah)

Legenda Inggris Dennis Wise mencoba menemukan bakat sepakbola Indonesia berikutnya dalam peran yang aneh. Mantan bintang Chelsea ini, ingin pemain Indonesia itu berlatih di klub top Eropa. Baca selengkapnya di sini

 

3 dari 4 halaman

. 2.Pemain Ramai-Ramai Ingin Hengkang, Pemilik MU Siapkan Dana Transfer untuk Rangnick

Dalam laga perdananya, Ralf Rangnick tidak terlalu membuat perubahan besar dari susunan pemain yang dibuat oleh pelatih sebelumnya, Michael Carrick. (AFP/Paul Ellis)

Pemilik Manchester United atau MU, keluarga Glazer, dilaporkan mendukung pelatih kepala sementara Ralf Rangnick terkait dana transfer selama jendela Januari. Baca selengkapnya di sini.

4 dari 4 halaman

3. 4 Pemain MU yang Bakal Cabut di Januari 2022

Striker Manchester United Cristiano Ronaldo berjabat tangan dengan manajer Interim Ralf Rangnick saat meninggalkan pertandingan dalam laga Liga Inggris melawan Burnley. MU menang 3-1 di Old Trafford, Jumat (31/12/2021) dini hari WIB. (Oli SCARFF / AFP)

 

Skuat Manchester United di musim 2021/2022 cukup kegemukan. Banyak pemain tak berguna yang masih bercokol di tim asuhan Ralf Rangnick ini. Baca selengkapnya di sini.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya