Sudah Dimulai, Dapatkan Link Live Streaming Liga Italia Bologna vs Inter Milan di Vidio

Live streaming Bologna menghadapi Inter Milan pada jornada ke-20 Liga Italia di Vidio.com akan dimulai pukul 18:30 WIB.

oleh Bogi Triyadi diperbarui 06 Jan 2022, 18:30 WIB
Penyerang Inter Milan Edin Dzeko merayakan dengan rekan setimnya setelah mencetak gol ke gawang Bologna pada laga Liga Italia di Stadion Giuseppe Meazza, Milan, Sabtu, 18 September 2021. Inter Milan mengalahkan Bologna 6-1 (AP Photo / Luca Bruno)

Liputan6.com, Jakarta - Inter Milan akan ditantang tuan rumah Bologna pada jornada ke-20 Liga Italia. Laga ini akan digelar di Stadio Renato Dall'Ara, Kamis (6/1/2022) pukul 18:30 WIB.

Inter Milan datang ke laga ini dengan mengalahkan Torino 1-0 di laga sebelumnya. Gol skuat racikan Simone Inzaghi dicetak Denzel Dumfires.

Sedangkan Bologna menang 3-0 atas Sassuolo. Ketiga gol skuat racikan Sinisa Mihajlovic dicetak oleh Riccardo Orsolini, Aaron Hickey, dan Federico Santander.

Dari 27 pertemuan antara kedua tim, Inter Milan memenangkan 18 pertandingan. Sementara Bologna empat kali menang dan lima laga lainnya berakhir imbang.

Meski menjual pemain bintangnya seperti Romelu Lukaku dan Achraf Hakimi, Inter Milan tetap tampil bagus di musim ini. Skuat racikan Simone Inzaghi baru menelan kekalahan di Liga Italia.

Tidak mengherankan karena Inter Milan ingin mempertahankan Scudetto Serie A. Karena itu, Lautaro Martinez cs akan terus tancap gas sejak awal tahun ini.

Dapatkan link live streaming Bologna vs Inter Milan di halaman berikutnya.


5 pertemuan terakhir

Inter Milan sudah unggul 1-0 pada menit ke-6 melalui Lautaro Martinez. Diawali oleh akselerasi Denzel Dumfries dari sisi kanan yang kemudian melepaskan umpan silang tajam yang berhasil disambut Lautaro Martinez untuk menaklukkan kiper Bologna, Lukasz Skorupski. (LaPresse via AP/Spada)

18-09-2021, Inter Milan 6-1 Bologna (Liga Italia)

03-04-2021, Bologna 0-1 Inter Milan (Liga Italia)

05-12-2020, Inter Milan 3-1 Bologna (Liga Italia)

05-07-2020, Inter Milan 1-2 Bologna (Liga Italia)

02-11-2019, Bologna 1-2 Inter Milan (Liga Italia)


Perkiraan susunan pemain

Penyerang Inter Milan Alexis Sanchez (kanan) memberi selamat kepada Hakan Calhanoglu yang mencetak gol ketiga timnya ke gawang Cagliari pada laga lanjutan Liga Italia pekan ke-17 di Guseppe Meazza, Senin dini hari WIB (13/12/2021). Inter Milan menang telak 4-0 atas Cagliari. (AP Photo/Luca Bruno)

Bologna (3-5-2): Skorupski, Soumaoro, Bonifazi, Theate, Silvestri, Svanberg, Medel, Soriano, Dijks Orsolini, Arnautovic.

Inter Milan (3-5-2): Handanovic, Skriniar, Vrij, Bastoni, Dumfries, Barella, Brozovic, Vidal, Perisic, Sanchez, Martinez


Link live streaming

Pada menit ke-68 Edin Dzeko mencetak gol keduanya sekaligus mengubah kedudukan menjadi 6-0 untuk Inter Milan. Lewat sudut sempit di sebelah kanan pertahanan Bologna, Edin Dzeko mampu melepaskan tendangan yang memperdaya Lukasz Skorupski. (AP/Luca Bruno)

Dapatkan link live streaming Bologna vs Inter Milan dengan mengklik tautan ini.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya