Potret Pernikahan 6 Mantan Penyanyi Cilik, Joshua Suherman Curi Perhatian

Terbaru, Joshua Suherman resmi menikah dengan Clairine Clay.

oleh Selma Intania Hafidha diperbarui 23 Des 2021, 17:45 WIB
Potret Pernikahan Mantan Penyanyi Cilik. (Sumber: Instagram/sherinasinna dan Instagram/clairineclay)

Liputan6.com, Jakarta Kehidupan artis Tanah Air memang tak lepas dari perhatian dan selalu menarik untuk dikulik, apalagi perihal kehidupan mantan penyanyi cilik era 90-an. Cukup banyak mantan penyanyi cilik era 90-an yang sudah melepas masa lajangnya dan kini disibukkan dengan mengurus keluarga.

Kabar bahagia yang datang dari mantan penyanyi cilik era 90-an tentunya mengejutkan publik. Dulu dikenal sebagai penyanyi cilik dengan parasnya yang imut, kini sederet mantan penyanyi cilik era 90-an sudah menemukan pendamping hidupnya.

Mendengar kabar pernikahan mantan penyanyi cilik era 90-an tentunya membuat warganet kilas balik momen puluhan tahun berlalu dan bikin rindu. Tentunya tak terasa waktu terus berjalan jika mantan penyanyi cilik era 90-an yang dulu sangat populer kini beranjak dewasa dan sudah menikah.

Terbaru, Joshua Suherman sudah resmi menikah dengan pujaan hatinya Clairine Clay pada (22/12/2021). Pernikahan aktor sekaligus penyanyi berusia 29 tahun disiarkan langsung di kanal YouTube Jojo and Clay.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret pernikahan mantan penyanyi cilik, Kamis (23/12/2021).

2 dari 7 halaman

1. Sherina Munaf dan Baskara Mahendra resmi menikah pada (3/11/2020). Pernikahan keduanya bikin publik terkejut, pasalnya kabar rencana pernikahan Sherina dan Baskara sebelum tidak tercium publik.

Potret Pernikahan Mantan Penyanyi Cilik. (Sumber: Instagram/sherinasinna)
3 dari 7 halaman

2. Penyanyi cilik, Tasya Kamila menikah dengan Randi Bachtiar pada (5/8/2018). Keluarga kecil Tasya dan Randi kini semakin berwarna karena hadirnya si kecil Arrasya Bachtiar.

Potret Pernikahan Mantan Penyanyi Cilik. (Sumber: Instagram/tasyakamila)
4 dari 7 halaman

3. Derby Romero dan Claudia Adinda menikah pada (14/7/2017) di Seminyak, Bali. Usung konsep yang simpel, pernikahan pasangan ini sukses menyita perhatian 4 tahun lalu.

Potret Pernikahan Mantan Penyanyi Cilik. (Sumber: Instagram/tasyakamila)
5 dari 7 halaman

4. Chikita Meidy menikah dengan pujaan hatinya bernama Indra Adhitya pada 2018. Kenakan baju pengantin khas Minang, pelantun Kue Bolu ini tampil memesona.

Potret Pernikahan Mantan Penyanyi Cilik. (Sumber: Instagram/chikitameidy)
6 dari 7 halaman

5. Enno Lerian menikah dengan Priambodo Soesetyo pada tahun 2011 dengan balutan busana adat Jawa. Kini, penampilan Enno sudah berubah dan putuskan berhijab.

Potret Pernikahan Mantan Penyanyi Cilik. (Sumber: KapanLagi.com)
7 dari 7 halaman

6. 3 tahun berpacarm Joshua Suherman resmi menikah dengan kekasihnya, Clairine Clay pada (22/12/2021).

Potret Pernikahan Mantan Penyanyi Cilik. (Sumber: Instagram/clairineclay)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya