Perusahaan Penerima Geominerba Award, Ada PT Timah dan MIND ID

Terdapat 3 kategori penghargaan Geominerba Award yang diberikan kepada perusahaan tambang di Indonesia.

oleh Liputan6.com diperbarui 21 Des 2021, 21:23 WIB
PPSDM Geominerba menggelar pemberian penghargaan bagi perusahaan pertambangan di Indonesia bertajuk Geominerba Award.

Liputan6.com, Jakarta PPSDM Geominerba menggelar pemberian penghargaan bagi perusahaan pertambangan di Indonesia bertajuk Geominerba Award. Acara berlangsung di Bali pada Rabu 15 Desember 2021.

Terdapat 3 kategori penghargaan yang diberikan kepada perusahaan tambang. Masing-masing ketiganya adalah Anugerah Darma Abiwara, Anugerah Darma Abisatya, dan Anugerah Darma Adara.

Anugerah Darma Abiwara diberikan untuk perusahaan yang berkontribusi terbesar pada PNBP bidang pengembangan SDM dan kepatuhan administrasi pada 2021. Perusahaan penerima penghargaan ini adalah PT Bumi Suksesindo.

Anugerah Darma Abiwara Madya diberikan kepada PT Arutmin Indonesia, dan Anugerah Darma Abiwara Utama PT Freeport Indonesia.

Kemudian Anugerah Darma Abisatya diberikan bagi perusahaan yang mempunyai loyalitas dengan selalu mengirimkan pegawainya untuk mengikuti program-program diklat di PPSDM Geominerba selama tiga tahun berturut-turut.

Anugerah Darma Abisatya Pratama diberikan kepada PT Freeport Indonesia. Adapun Anugerah Darma Abisatya Madya kepada PT Timah, dan untuk Anugerah Darma Abisatya Utama diberikan kepada PT Saptaindra Sejati.

Terakhir penghargaan diberikan adalah Anugerah Darma Adara untuk perusahaan yang mempunyai kerja sama dengan PPSDM Geominerba di luar program kediklatan.

Perusahaan yang menerima Anugerah Darma Adara Pratama adalah PT Jambi Prima Coal. Sedangkan Anugerah Darma Adara Madya diberikan kepada PT Banyan Koalindo Lestari, dan Anugerah Darma Adara Utama diberikan kepada MIND.ID.

Penghargaan bagi Banyan Koalindo Lestari diterima Direktur Keuangan dan SDM PT Banyan Koalindo Lestari, Erwin Rachmad Hidayat.(*)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya