Streaming Film Jawani Janeman di Zee Bioskop, Berikut Sinopsis Selengkapnya

Zee Bioskop merupakan sebuah kanal yang menayangkan berbagai film Bollywood. Streaming Zee Bioskop sekarang melalui aplikasi Vidio untuk menyaksikan Jawani Janeman.

oleh Liputan6.com diperbarui 22 Des 2021, 20:20 WIB
Streaming Zee Bioskop di aplikasi Vidio (Sumber: Dok.Vidio)

Liputan6.com, Jakarta Bagi Anda pecinta film India tentu sudah tidak asing lagi dengan kanal Zee Bioskop yang merupakan sebuah kanal film Blockbuster Bollywood pertama di Indonesia. Kanal ini menayangkan berbagai film dari berbagai genre mulai dari drama, comedy, action, romance, dan masih banyak lagi.

Menariknya, Zee Bioskop menayangkan film-film Bollywood selama 24 jam nonstop setiap harinya. Sehingga jika Anda penggemar film Bollywood, Zee Bioskop ini menjadi kanal yang wajib untuk Anda tonton setiap harinya.

Pada 20 Desember 2021, Zee Bioskop menayangkan sebuah film Bollywood berjudul Jawani Janeman yang disutradarai oleh Nitin Kakkar. Film yang diriilis pada 31 Januari 2021 ini dibintangi oleh Saif Ali Khan, Alaya Furniturewala, Kumud Mishra, dan masih banyak lagi.

Film Jawani Janeman ini menjadi salah satu film yang paling ditunggu pada tahun 2020 lalu. Bagi Anda yang penasaran dengan film ini, berikut sinopsis dari film Jawani Janeman yang tayang di Zee Bioskop.

2 dari 3 halaman

Sinopsis Jawani Janeman

Saksikan Jawani Janeman di live streaming Zee Bioskop melalui aplikasi Vidio (Sumber: Dok.Vidio)

Film Jawani Janeman menceritakan tentang kisah seorang pria berusian 40 tahun bernama Jassi atau Jazz (Saif Ali Khan). Ia dikenal sebagai sosok playboy. Selama ia hiduo, Jazz tidak pernah berminat untuk berkomitmen dalam menjalani hubungan percintaannya.

Jazz yang tinggal di London, Inggris, berprofesi sebagai broker real estate dan bekerja brsama dengan Dimpu (Kumud Mishra), saudaranya. Hidup Jazz yang setiap harinya ia habiskan dengan berpesta dan berkencan dengan para gadis langsung berubah ketika dirinya bertemu dengan Tiya (Alaya F).

Awalnya, Jazz menggoda Tiya dan mengajaknya untuk berhubungan, namun tiba-tiba Tiya mengaku kalau dirinya adalah putri Jazz. Tak hanya sekedar omongan, hasil dari tes DNA Jazz dengan Tiya ternyata cocok. Rasa kaget Jazz tidak hanya sampai situ, Tiya juga mengaku kalau dirinya kini tengah hamil.

3 dari 3 halaman

Tonton Film Jawani Janeman di Zee Bioskop Melalui Vidio

Saksikan film Bollywood di Vidio (Sumber: Dok.Vidio)

Itulah sinopsis dari film Jawani Janeman. Apa yang akan terjadi selanjutnya pada Jazz dan Tiya? Apa Jazz akan bertanggung jawab untuk merawat Tiya yang kini tengah hamil cucunya? Semua itu dapat Anda temukan jawabannya dalam film Jawani Janeman yang ditayangkan di Zee Bioskop.

Bagi Anda yang tertarik untuk menonton Zee Bioskop, kini Anda bisa langsung streaming Zee Bioskop di aplikasi Vidio. Yuk, download dan langganan Vidio sekarang juga untuk saksikan film Jawani Janeman di Zee Bioskop.

Penulis: Hedi RIzki Amalia

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya