FOTO: Luluh Lantak Desa Curah Kobokan Diamuk Erupsi Gunung Semeru

Desa yang berada sekitar 15 km dari Lereng Semeru tersebut menjadi desa paling parah yang terkena dampak letusan Gunung Semeru dan sebagian besar rumah di lokasi tersebut runtuh

oleh Arny Christika Putri diperbarui 07 Des 2021, 15:00 WIB
Luluh Lantak Desa Curah Kobokan Diamuk Erupsi Gunung Semeru
Desa yang berada sekitar 15 km dari Lereng Semeru tersebut menjadi desa paling parah yang terkena dampak letusan Gunung Semeru dan sebagian besar rumah di lokasi tersebut runtuh
Rumah-rumah rusak yang diselimuti abu vulkanik erupsi Gunung Semeru terlihat di Desa Curah Kobokan, Lumajang, Jawa Timur, Selasa (7/12/2021). Desa yang berada sekitar 15 km dari Lereng Semeru tersebut menjadi desa paling parah yang terkena dampak letusan Gunung Semeru. (ADEK BERRY/AFP)
Pakaian tertutup abu vulkanik erupsi Gunung Semeru terlihat di Desa Curah Kobokan, Lumajang, Selasa (7/12/2021). Terletak sekitar 15 km dari Lereng Semeru, desa itu menjadi paling parah yang terkena dampak letusan Gunung Semeru dan sebagian besar rumah di lokasi tersebut runtuh. (ADEK BERRY/AFP)
Sebuah rumah rusak yang diselimuti abu vulkanik erupsi Gunung Semeru terlihat di Desa Curah Kobokan, Lumajang, Jawa Timur, Selasa (7/12/2021). Desa yang berada sekitar 15 km dari Lereng Semeru tersebut menjadi desa paling parah yang terkena dampak letusan Gunung Semeru. (ADEK BERRY/AFP)
Sungai Kali Lanang terlihat rusak akibat lahar erupsi Gunung Semeru di Desa Curah Kobokan, Lumajang, Selasa (7/12/2021). Terletak sekitar 15 km dari Lereng Semeru, desa itu menjadi paling parah yang terdampak letusan Gunung Semeru dan sebagian besar rumah di lokasi tersebut runtuh. (ADEK BERRY/AFP)
Polisi dan anjing pelacak dK-9 melakukan operasi pencarian di Desa Curah Kobokan, Lumajang, Selasa (7/12/2021). Terletak sekitar 15 km dari Lereng Semeru, desa itu menjadi paling parah yang terkena dampak letusan Gunung Semeru dan sebagian besar rumah di lokasi tersebut runtuh. (ADEK BERRY/AFP)
Kompor masak terlihat tertutup abu vulkanik erupsi Gunung Semeru di dalam sebuah rumah di Desa Curah Kobokan, Lumajang, Jawa Timur, Selasa (7/12/2021). Desa yang berada sekitar 15 km dari Lereng Semeru tersebut menjadi desa paling parah yang terkena dampak letusan Gunung Semeru. (ADEK BERRY/AFP)
Tim SAR melakukan operasi pencarian di Desa Curah Kobokan, Lumajang, Selasa (7/12/2021). Desa yang berada sekitar 15 km dari Lereng Semeru tersebut menjadi desa paling parah yang terkena dampak letusan Gunung Semeru dan sebagian besar rumah di lokasi tersebut runtuh. (ADEK BERRY/AFP)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya