FOTO: Sawah Terasering di Vietnam Menanti Kedatangan Turis

Distrik Mu Cang Chai, Provinsi Yen Bai utara Vietnam terkenal sebagai destinasi wisata persawahan. Namun akibat pandemi, kawasan tersebut masih sepi turis, baik lokal maupun asing

oleh Arny Christika Putri diperbarui 03 Des 2021, 12:00 WIB
Sawah Terasering di Vietnam Menanti Kedatangan Turis
Distrik Mu Cang Chai, Provinsi Yen Bai utara Vietnam terkenal sebagai destinasi wisata persawahan. Namun akibat pandemi, kawasan tersebut masih sepi turis, baik lokal maupun asing
Sawah bertingkat terlihat di provinsi Yen Bai, Vietnam pada 29 November 2021. Terletak 300 km barat laut Hanoi, distrik Mu Cang Chai di Provinsi Yen Bai utara, sawah terasering telah menjadi destinasi wisata populer dengan turis asing dan lokal sebelum pandemi. (Nhac NGUYEN / AFP)
Foto udara ini menunjukkan sawah terasering di provinsi Yen Bai, Vietnam pada 29 November 2021. Sawah sangat indah pada bulan September dan Oktober, ketika tanaman berubah menjadi kuning mengkilap. (Nhac NGUYEN / AFP)
Foto udara ini menunjukkan sawah terasering di provinsi Yen Bai, Vietnam pada 29 November 2021. Terletak 300 km barat laut Hanoi, distrik Mu Cang Chai di Provinsi Yen Bai utara, sawah terasering telah menjadi destinasi wisata populer dengan turis asing dan lokal sebelum pandemi. (Nhac NGUYEN / AFP)
Seorang pria etnis Hmong bekerja di sawah terasering di provinsi Yen Bai, Vietnam pada 28 November 2021. Sawah sangat indah pada bulan September dan Oktober, ketika tanaman berubah menjadi kuning mengkilap. (Nhac NGUYEN / AFP)
Foto udara ini menunjukkan sawah terasering di provinsi Yen Bai, Vietnam pada 28 November 2021. Terletak 300 km barat laut Hanoi, distrik Mu Cang Chai di Provinsi Yen Bai utara, sawah terasering telah menjadi destinasi wisata populer dengan turis asing dan lokal sebelum pandemi. (Nhac NGUYEN / AFP)
Anak-anak etnis Hmong berjalan di sepanjang sawah terasering di provinsi Yen Bai, Vietnam pada 28 November 2021. Sawah sangat indah pada bulan September dan Oktober, ketika tanaman berubah menjadi kuning mengkilap. (Nhac NGUYEN / AFP)
Seorang pria etnis Hmong berjalan di sawah terasering di provinsi Yen Bai, Vietnam pada 28 November 2021. Terletak 300 km barat laut Hanoi, distrik Mu Cang Chai di Provinsi Yen Bai utara, sawah terasering telah menjadi destinasi wisata populer turis asing dan lokal sebelum pandemi. (Nhac NGUYEN/AFP)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya