FOTO: Stadion Diselimuti Salju, Laga Burnley Vs Tottenham Ditunda

Laga Liga Inggris pekan ke-13 antara Burnley vs Tottenham Hotspur ditunda akibat hujan salju lebat yang mengguyur stadion Turf Moor.

oleh Johan Fatzry diperbarui 29 Nov 2021, 11:00 WIB
Stadion Diselimuti Salju, Laga Burnley Vs Tottenham Ditunda
Laga Liga Inggris pekan ke-13 antara Burnley vs Tottenham Hotspur ditunda akibat hujan salju lebat yang mengguyur stadion Turf Moor.
Salju dibersihkan dari lapangan sebelum pertandingan Liga Inggris antara Burnley dan Tottenham Hotspur di Turf Moor, Inggris, Minggu (28/11/2021). Laga Liga Inggris pekan ke-13 antara Burnley vs Tottenham ditunda. Pertandingan tersebut ditunda karena hujan salju lebat. (Bradley Collyer/PA via AP)
Pemandangan salju di lapangan saat pertandingan antara Burnley dan Tottenham Hotspur ditunda di Turf Moor, Inggris, Minggu (28/11/2021). Meskipun upaya membersihkan lapangan sudah dikerahkan, laga Burnley dan Tottenham akhirnya diputuskan ditunda. (Bradley Collyer/PA via AP)
Pemandangan salju di lapangan saat pertandingan antara Burnley dan Tottenham Hotspur ditunda di Turf Moor, Inggris, Minggu (28/11/2021). Baik pihak Burnley maupun Tottenham menerima keputusan ini. Mengenai tanggal pengganti, hal itu diputuskan di lain hari. (Bradley Collyer/PA via AP)
Pemandangan stadion sebelum pertandingan Liga Inggris antara Burnley dan Tottenham Hotspur di Turf Moor, Inggris, Minggu (28/11/2021). Laga Liga Inggris pekan ke-13 antara Burnley vs Tottenham ditunda. Pertandingan tersebut ditunda karena hujan salju lebat. (AP Photo/Rui Vieira)
Pelatih Tottenham Hotspur, Antonio Conte meninggalkan stadion setelah pertandingan melawan Burnley ditunda di Turf Moor, Inggris, Minggu (28/11/2021). Meskipun upaya membersihkan lapangan sudah dikerahkan, laga Burnley dan Tottenham akhirnya diputuskan ditunda. (AP Photo/Rui Vieira)
Pekerja staf membersihkan salju dari lapangan sebelum pertandingan antara Burnley dan Tottenham Hotspur di Turf Moor, Inggris, Minggu (28/11/2021). Meskipun upaya membersihkan lapangan sudah dikerahkan, laga Burnley dan Tottenham akhirnya diputuskan ditunda. (AP Photo/Rui Vieira)
Pekerja staf membersihkan salju dari lapangan sebelum pertandingan antara Burnley dan Tottenham Hotspur di Turf Moor, Inggris, Minggu (28/11/2021). Baik pihak Burnley maupun Tottenham menerima keputusan ini. Mengenai tanggal pengganti, hal itu diputuskan di lain hari. . (AP Photo/Rui Vieira)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya