Misha Radovic Ungkap Penyebab Kekalahan Perdana Persis di Liga 2 2021

Direktur Tehnik (dirtek) Misha Radovic meminta maaf kepada suporter Persis Solo usai timnya digulingkan oleh PSIM.

oleh Dewi Divianta diperbarui 17 Nov 2021, 21:30 WIB
Misha Radovic (istimewa) (Dewi Divianta/Liputan6.com)

Liputan6.com, Solo Direktur Tehnik, Misha Radovic mengucapkan permintaan maaf kepada suporter Persis Solo dimanapun berada. Dalam laga lanjutan Liga 2 2021/2022 di Grup C antara Persis Solo kontra PSIM berakhir dengan skor 1:0 dimenangkan oleh Laskar Mataram.

Laga Derby penuh gengsi itu membuat suporter Persis Solo kecewa dan melakukan protes dengan melakukan konvoi disekitar Stadion Manahan Solo pada Senin malam (15/11/2021).

"Saya mengucapkan maaf kepada suporter atas kekalahan kita," kata Misha di Stadion manahan Solo, Selasa (15/11/2021).

Ia menyebut permainan Eky dan kawan-kawan pada 30 menit babak pertama  mendominasi permainan, namun akibat beberapa kesalahan yang dilakukan Laskar sambernyawa membuat permainan berubah dan kehilangan keseimbangan.

2 dari 2 halaman

Janji Bawa Persis Solo ke Liga 1

Pemain PSIM Yogyakarta, Arbeta Rockyawan (kiri) berusaha mencetak gol saat matchday ke-8 Grup C Liga 2 2021 antara Persis Solo melawan PSIM Yogyakarta di Stadion Manahan, Solo, Senin (15/11/2021). (Bola.com/Bagaskara Lazuardi)

"30 menit pertama babak pertama Persis Solo bermain bagus dan setelah itu, dilakukan kesalahan oleh tim itu membuat kita kehilangan beberapa keseimbangan," ujar dia.

Menurutnya Persis Solo banyak menekan lawan dan seharusnya mememenangkan pertandingan derby Mataram, tapi pemain pemain semakin banyak melakukan kesalahan. Misha melanjutkan pemainnya banyak melakukan salah passing, bahkan kontrol bola semakin tidak menentu.

"Kita mulai terburu-buru memainkan bola dan kita kehilangan performa kita, dan itu sangat berat untuk kekalahan untuk derby kita," imbuhnya.

Sementara itu, dirinya berjanji di sisa laga Persis Solo akan memberikan penampilan terbaik dan memberikan kemenangan yang akan dipersembahkan untuk suporter mereka. "Kami tetap positif dan akan memenangkan untuk kompetisi untuk bisa ke liga 1 dan sekali lagi kami akan mencoba melakukan terbaik untuk Persis Solo," kata dia memungkasi. 

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya