PUBG Mobile Umumkan 3 Kolaborasi di Bulan November, Salah Satunya dengan Liverpool

PUBG Mobile mengumumkan tiga kolaborasi yang mereka lakukan di bulan November ini

oleh Giovani Dio Prasasti diperbarui 12 Nov 2021, 17:15 WIB
PUBG Mobile (Dok.PUBG Mobile/Tencent Games)

Liputan6.com, Jakarta - Tencent Games mengumumkan beberapa kolaborasi yang mereka lakukan di bulan November 2021 dalam gim PUBG Mobile. Tiga kolaborasi tersebut adalah dengan Koenigsegg, Liverpool FC, dan League of Legends: Arcane.

"Sudah menjadi kepercayaan gim PUBG Mobile dapat melampaui batasan dengan mengkolaborasikan produk anak muda lainnya seperti musik, olahraga, hingga produk otomotif," kata mereka.

Dalam siaran persnya, Jumat (12/11/2021), kolaborasi pertama mereka di bulan November ini adalah dengan Koenigsegg, merek mobil super dari Swedia.

"Melalui kolaborasi ini, PUBG Mobile menghadirkan event Speed Drift bagi pemainnya untuk mencicipi sensasi berkendara mobil super ini," kata tim PUBG Mobile.

Selama November, pemain PUBG Mobile dapat membeli Koenigsegg Jesko dan Gemera dengan tiga warna yang berbeda di dalam game.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Kolaborasi dengan Liverpool

Logo Liverpool

Untuk mendapatkan Koenigsegg di PUBG Mobile, pemain harus membelinya dengan Koenigsegg Coin, yang bisa didapatkan dengan meng-upgrade spin di event Speed Drift hingga ke level tujuh.

Setelah sampai di level tujuh, pemain baru bisa mendapatkan item Koenigsegg Coin untuk me-redeem skin mobil Koenigsegg.

Kolaborasi berikutnya adalah dengan klub sepak bola asal Inggris, Liverpool, yang diresmikan pada 12 November 2021.

Kolaborasi ini menghadirkan event in-game berhadiah item permanen backpack spesial dari Liverpool FC, yang bisa didapatkan dengan cara menyelesaikan total 30 mode permainan klasik pada 11 sampai 12 November 2021. 

3 dari 4 halaman

Kolaborasi dengan Arcane

PUBG Mobile baru saja mengumumkan kerja sama dengan Riot Games untuk menghadirkan konten League of Legends. (Ist.)

Kolaborasi ketiga adalah dengan League of Legends: Arcane, di mana PUBG Mobile bakal menghadirkan beberapa hal menarik seperti karakter, mode game, dan item melalui airdrop saat pertandingan.

Karakter Arcane yang hadir di PUBG Mobile merupakan champion-champion League of Legend seperti Jinx, Vi, Caitlyn, dan Jayce di PUBG Mobile.

Untuk bermain dengan karakter Jinx, Vi, Caitlyn, dan Jayce, pemain hanya perlu bermain di map Erangel.

Saat bermain di map Erangle dengan karakter-karakter Arcane, pemain akan mendapatkan item-item khusus melalui airdrop.

Informasi lebih lanjut mengenai item apa saja yang akan hadir, pemain bisa log in PUBG Mobile tanggal 16 November, untuk menyaksikan event PUBG Mobile x Arcane.

(Dio/Ysl)

4 dari 4 halaman

Infografis Pro-Kontra Bahaya PUBG Mobile

Infografis Pro-Kontra Bahaya PUBG Mobile. (Liputan6.com/Triyasni)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya