Natalie Margaretha Dilempar ke Kolam Renang

Natalie Margaretha merayakan ulang tahun yang ke-35 di Seminyak, Bali, Minggu (15/12) malam. Di ultah tersebut, Natalie habis-habisan dikerjai sahabatnya.

oleh Liputan6 diperbarui 16 Des 2012, 11:30 WIB
Natalie Margaretha merayakan ulang tahun yang ke-35 di Seminyak, Bali, Minggu (15/12) malam. Di ultah tersebut, Natalie habis-habisan dikerjai sahabatnya.

Seperti dikutip tayangan HotShot, Natalie membuat pesta cukup mewah untuk merayakan ulang tahunnya yang ke-35 di tempat nan indah di Seminyak, Bali.

Namun, di tengah-tengah acara, Natalie yang tampil cantik mengenakan gaun berwarna hitam dibuat kesal lantaran seorang petugas kafe mengusir sahabat Natalie yang mengenakan pakaian berwarna putih. Alasan si petugas, Natalie dan sahabatnya belum menyewa tempat tersebut.

Natalie pun dibuat kesal dan wajahnya sempat terlihat cemberut. Namun, seorang sahabat Natalie tiba-tiba mengejutkannya dengan kue ulangtahun yang cantik. Senyum pun mengembang di wajah bintang sinetron yang kerap berlakon jahat itu.

Tak cukup sampai di situ rupanya kejahilan teman-teman Natalie. Setelah dibuat kesal karena temannya diusir, Natalie kemudian ditarik ke arah kolam renang dan menceburkan Natalie ke kolam tersebut. Natalie pun basah kuyup.

Meski dikerjai habis-habisan dari teman-temannya, namun Natalie begitu bahagia. Istri pengusaha Soerijo Gondo Setiawan itu pun mendapat kejutan di atas pesawat ketika hendak pulang ke Jakarta. Seorang pramugari membawakannya kue ulang tahun yang mungil untuknya. (FEI)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya