Aksesori Dagu Angelina Jolie di Premier Eternals Curi Perhatian, Harganya di Bawah Rp1 Juta

Angelina Jolie datang ke premier Eternals bersama kelima buah hatinya. Tampilan sang aktris mencuri perhatian.

oleh Putu Elmira diperbarui 20 Okt 2021, 13:06 WIB
Angelina Jolie dalam premier Eternals di Los Angeles. (Jordan Strauss/Invision/AP)

Liputan6.com, Jakarta - Penampilan Angelina Jolie selalu berhasil mencuri atensi publik. Seperti ketika ia menghadiri pemutaran perdana film Marvel terbarunya bertajuk Eternals di El Capitan Theatre, Hollywood, Los Angeles, Amerika Serikat, Senin, 18 Oktober 2021 waktu setempat.

Dilansir dari Independent, Rabu (20/10/2021), Angelina Jolie tampil dalam balutan gaun strapless dari Balmain. Aktris berusia 46 tahun ini berpose di karpet merah bersama kelima buah hatinya, yakni Zahara, Maddox, Knox, Vivienne, dan Shiloh.

Melengkapi gaun Balmain, Angelina Jolie turut mengenakan aksesori bibir dan dagu emas. Perhiasan tersebut adalah persembahan desainer Nina Berenato.

Desainer yang berbasis di Austin ini tidak dapat menutupi kebahagiaannya ketika karyanya dikenakan oleh Angelina Jolie. Ia pun menuangkan antusiasme melalui akun Instagram pribadi.

"Saya tidak percaya!!! Kami harus membuat salah satu manset bibir kustom saya untuk Angelina Jolie untuk pemutaran perdana Eternals dan saya tidak dapat melihat tampilan penuh ini dan datang bersama malam ini. Angelina terlihat luar biasa!" tulis Berenato.

Aksesori ChloeXHalle Chin Cuff seharga 50 dolar AS atau setara Rp705 ribu. Sebelum dikenakan Angelina Jolie, duo penyanyi Chloe and Halle Bailey yang terlebih dahulu mengenakan aksesori ini tahun lalu.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Tampilan Daur Ulang

Maddox Jolie-Pitt, Vivienne Jolie-Pitt, Angelina Jolie, Zahara Jolie-Pitt, Shiloh Jolie-Pitt, dan Knox Jolie-Pitt hadiri World Premiere of Marvel Studios' Eternals di El Capitan Theatre, Hollywood, 18 Oktober 2021. (Jon Kopaloff/Getty Image)

Tak hanya aksesori dagu yang dikenakan Angelina Jolie, ada pula yang menarik saat kedatangan aktris itu. Penampilan putrinya Zahara turut menjadi sorotan.

Dilansir dari People, Rabu (20/10/2021), remaja berusia 16 tahun ini mengenakan gaun ibunya. Gaun dari Elie Saab Couture itu sebelumnya dikenakan Jolie saat hadir di Academy Awards 2014.

Gaun tersebut hadir dengan sentuhan perak berkilau dan nuansa champagne. Sementara, anggota keluarga lainnya memilih mengenakan busana bernuansa netral.

 
3 dari 4 halaman

Busana Earthy Tones

Maddox, Vivienne, Angelina Jolie, Knox, Shiloh, dan Zahara dalam pemutaran perdana Eternals (Photo by Jordan Strauss/Invision/AP)

Shiloh dan Vivienne tampak senada dalam balutan busana earthy tones. Maddox dan Knox masing-masing memilih setelan hitam dan hijau tua.

"Anak-anak saya semua bercampur dengan nuansa vintage, dan dalam gaun Oscar lama saya. Kami semua berpenampilan dan mendaur ulang barang-barang lama saya," kata Jolie kepada ET di karpet merah.

Menariknya, Shiloh mengenakan gaun cokelat dari Gabriela Hearst. Gaun tersebut beberapa waktu lalu dikenakan Jolie saat bepergian ke Prancis pada musim panas ini.

 
4 dari 4 halaman

Infografis Fakta-Fakta Menarik tentang Fashion

Infografis Fakta-Fakta Menarik tentang Fashion. (Liputan6.com/Triyasni)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya