FOTO: Liverpool Bersiap Hadapi Atletico Madrid

Liverpool akan bertanding melawan Atletico Madrid pada Grup B Liga Champions di Wanda Metropolitano.

oleh Johan Fatzry diperbarui 19 Okt 2021, 08:00 WIB
Liverpool Bersiap Hadapi Atletico Madrid
Liverpool akan bertanding melawan Atletico Madrid pada Grup B Liga Champions di Wanda Metropolitano.
Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp (kanan) bersama bek Andrew Robertson (kiri) dan gelandang James Milner menghadiri sesi latihan di tempat latihan Melwood, Inggris (18/10/2021). Liverpool akan bertanding melawan Atletico Madrid pada Grup B Liga Champions di Wanda Metropolitano. (AFP/Paul Ellis)
Gelandang Liverpool, Mohamed Salah mengontrol bola selama sesi latihan di tempat latihan Melwood, Inggris (18/10/2021). Liverpool masih menempati peringkat pertama klasamen Grup B Liga Champions dengan enam poin. (AFP/Paul Ellis)
Bek Liverpool, Kostas Tsimikas mengontrol bola selama sesi latihan di tempat latihan Melwood, Inggris (18/10/2021). Liverpool akan bertanding melawan Atletico Madrid pada Grup B Liga Champions di Wanda Metropolitano. (AFP/Paul Ellis)
Bek Liverpool, Virgil van Dijk mengontrol bola selama sesi latihan di tempat latihan Melwood, Inggris (18/10/2021). Liverpool masih menempati peringkat pertama klasamen Grup B Liga Champions dengan enam poin. (AFP/Paul Ellis)
Penyerang Liverpool, Roberto Firmino (kedua kiri) dan gelandang Takumi Minamino (kedua kanan) melakukan pemanasan selama sesi latihan di tempat latihan Melwood, Inggris (18/10/2021). Liverpool akan bertanding melawan Atletico Madrid pada Grup B Liga Champions di Wanda Metropolitano. (AFP/Paul Ellis)
Gelandang Liverpool, Alex Oxlade-Chamberlain melakukan pemanasan selama sesi latihan di tempat latihan Melwood, Inggris (18/10/2021). Liverpool masih menempati peringkat pertama klasamen Grup B Liga Champions dengan enam poin. (AFP/Paul Ellis)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya