FOTO: Melihat Persiapan PSG Jelang Hadapi RB Leipzig

PSG akan bermain melawan RB Leipzig pada Grup A Liga Champions di Stadion Parc des Princes.

oleh Johan Fatzry diperbarui 19 Okt 2021, 07:00 WIB
Melihat Persiapan PSG Jelang Hadapi RB Leipzig
PSG akan bermain melawan RB Leipzig pada Grup A Liga Champions di Stadion Parc des Princes.
Penyerang PSG, Lionel Messi, Kylian Mbappe dan Neymar berlatih di tempat latihan Paris Saint-Germain di Saint Germain-en-Laye, barat Paris, Senin (18/10/2021). PSG akan bermain melawan RB Leipzig pada Grup A Liga Champions di Stadion Parc des Princes. (AP Photo/Michel Euler)
Pelatih PSG, Mauricio Pochettino, direktur olahraga Leonardo, Presiden PSG Nasser Al-Khelaifi menyaksikan tim mereka berlatih di tempat latihan Paris Saint-Germain di Saint Germain-en-Laye, barat Paris, Senin (18/10/2021). Saat ini, PSG memimpin Grup A UCL dengan empat angka. (AP Photo/Michel Euler)
Penyerang PSG, Lionel Messi (kiri) bersama rekan-rekannya tiba menghadiri sesi latihan tim di Saint Germain-en-Laye, barat Paris, Senin (18/10/2021). PSG akan bermain melawan RB Leipzig pada Grup A Liga Champions di Stadion Parc des Princes. (AP Photo/Michel Euler)
Gelandang PSG, Marco Verratti (kiri) mengontrol bola di sebelah gelandang Rafinha selama sesi latihan di tempat latihan Paris Saint-Germain di Saint Germain-en-Laye, barat Paris, Senin (18/10/2021). Saat ini, PSG memimpin Grup A UCL dengan empat angka. (AFP/Franck Fife)
Gelandang PSG, Idrissa Gueye melakukan pemanasan selama sesi latihan di Saint Germain-en-Laye, barat Paris, Senin (18/10/2021). PSG akan bermain melawan RB Leipzig pada Grup A Liga Champions di Stadion Parc des Princes. (AFP/Franck Fife)
Gelandang PSG, Ander Herrera (kanan) berebut bola dengan Angel Di Maria selama sesi latihan di tempat latihan Paris Saint-Germain di Saint Germain-en-Laye, barat Paris, Senin (18/10/2021). Saat ini, PSG memimpin Grup A UCL dengan empat angka. (AFP/Franck Fife)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya