Hamil 3 Bulan, Ini 6 Potret Cut Meyriska yang Makin Menawan Pamer Baby Bump

Cut Meyriska tengah hamil tiga bulan dan memamerkan baby bump di sejumlah foto.

oleh Panditio Rayendra diperbarui 18 Okt 2021, 12:15 WIB
Cut Meyriska tengah hamil tiga bulan dan memamerkan baby bump di sejumlah foto. (Foto: Instagram/@cutratumeyriska)

Liputan6.com, Jakarta Cut Meyriska tengah mengandung anak kedua. Istri Roger Danuarta telah mengumumkan dirinya hamil anak kedua pada awal Oktober lalu.

Pada Minggu (17/10), wanita 28 tahun ini mengunggah foto saat menghadiri sebuah pesta pernikahan bersama sang suami. Ia tampil menawan mengenakan dress warna pastel.

Dari foto tersebut, terlihat bagian perut bintang sinetron Istri-istri Akhir Zaman mulai besar. Berikut 6 potret Cut Meyriska pamer baby bump dirangkum Showbiz Liputan6.com, Senin (18/10/2021).

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 7 halaman

Semringah

Cut Meyriska (Foto: Instagram/@cutratumeyriska)

Pemain sinetron Cinta Kedua tak henti memasang senyum dalam sejumlah foto. Aura bumilnya terasa banget.

3 dari 7 halaman

Gorgeous

Cut Meyriska (Foto: Instagram/@cutratumeyriska)

Hamil anak kedua, kecantikan artis pendukung sinetron Anak Langit ini kian terpancar. Sang suami pun menulis pujian di kolom komentar, “gorgeous.”

4 dari 7 halaman

Nggak Ngeh

Cut Meyriska (Foto: Instagram/@cutratumeyriska)

Wanita berdarah Aceh ini mengaku sempat tidak sadar dirinya sedang hamil. “Nggak disangka. Ternyata hamilnya sudah dari kemarin-kemarin cuma nggak ngeh gitu, nggak ngeh karena lagi ada urusan, ngurusin kemarin papa (meninggal dunia),” ujar Cut Meyriska dalam video yang diunggah KH Infotainment, Minggu (10/10/2021).

5 dari 7 halaman

3 bulan

Cut Meyriska (Foto: Instagram/@cutratumeyriska)

Baru mengumumkan pada awal Oktober, ibunda Shaquille Kaili Danuarta mengungkap kini usia kandungannya sudah tiga bulan. Wajar jika baby bump mulai tampak.

6 dari 7 halaman

Doa

Cut Meyriska (Foto: Instagram/@cutratumeyriska)

Roger yang juga mengunggah foto bersama sang istri, memohon doa. “Mohon doa nya yah teman2, semoga kita semua selalu diberikan kesehatan. Aamiin,” tulis pemain sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta.

7 dari 7 halaman

Tebak-tebakan

Cut Meyriska (Foto: Instagram/@cutratumeyriska)

Sejumlah netizen menebak-nebak jenis kelamin bahkan nama calon anak kedua Cut Meyriska dan Roger Danuarta. “Adeknya shaquil nih shaqila pasti,” tulis seorang warganet.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya