Kasus Kabur dari Karantina Dilimpahkan ke Polisi, Nikita Mirzani Berharap Rachel Vennya Dipenjara

Nikita Mirzani masih gondok dengar kabar selebgram Rachel Vennya terkonfirmasi kabur dari karantina. Ia berharap sang selebgram dibui.

oleh Wayan Diananto diperbarui 16 Okt 2021, 15:00 WIB
Rachel Vennya. (Foto: Instagram @rachelvennya)

Liputan6.com, Jakarta Sejumlah media nasional mengabarkan, Kodam Jaya Selaku Komando Tugas Gabungan Terpadu (Kogasgabpad) Covid-19 menyerahkan kasus kaburnya Rachel ke Polda Metro Jaya.

Ditemui di Jakarta, Jumat (15/10/2021), Kepala Penerangan Kodam Jaya Kolonel Artileri Pertahanan Udara (Arh) Herwin Budi Saputra menerangkan, “Kalau koordinasi kami sudah, bahwa kami sudah temukan kesalahan.”

“Karena ada pihak sipilnya, polisi yang akan menyelidiki untuk penyelidikan atau penyidikan,” imbuhnya. Mendengar kabar kasus Rachel Vennya kabur dari karantina dilimpahkan ke polisi Nikita Mirzani kegirangan.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

2 dari 5 halaman

Senang Banget!

Rachel Vennya. (Foto: Instagram @rachelvennya)

Bukan tanpa sebab. Ibu tiga anak ini gondok berat saat selebgram mendapat previlese sementara ia harus dikarantina delapan hari setelah beranjangsana ke Turki selama lima hari saja.

Mengekspresikan kegirangan terkait kabar ini, Nikita Mirzani mencuit, “Senang banget itu ketika baca berita soal yang kabur dari karantina (Rachel Vennya) kasusnya dilimpahkan ke Polda Metro Jaya.”

3 dari 5 halaman

Bapak Polisi Gercep

Unggahan Nikita Mirzani. (Foto: Instagram @nikitamirzanimawardi_172)

Bintang film Comic 8 dan Nenek Gayung mengekspresikan ini lewat status teks di Instagram Stories berlatar hitam polos, Sabtu (16/10/2021). Ia mengapresiasi kinerja polisi yang responsif.

Berarti bapak-bapak polisi gercep. Semoga enggak cuma bayar denda yah, tapi dikurung penjara juga biar adil sama kayak yang lain,” artis kelahiran Jakarta, 17 Maret 1986 ini menyambung.

4 dari 5 halaman

Surat Panggilan

Nikita Mirzani. (Foto: Instagram @nikitamirzanimawardi_172)

Kabar lain yang membuat Nikita Mirzani puas, surat panggilan dari kepolisian akan dikirim ke pihak Rachel Vennya. Dengan begitu, proses hukum atas aksi kabur dari karantina resmi diproses.

Dan katanya sudah mau dikirim surat panggilan dari kepolisian untuk buna yang berhak diperiksa,” bintang sinetron Jodoh Wasiat Bapak dan Warteg DKI menambahkan.

5 dari 5 halaman

Nikita Mencak-mencak

Nikita Mirzani. (Foto: Instagram @nikitamirzanimawardi_17)

Diberitakan sebelumnya, Nikita Mirzani salah satu yang mencak-mencak mendengar kabar Rachel Vennya dapat diskon durasi karantina dari 8 menjadi 3 hari saja berkat bantuan oknum TNI.

Jadi menurut saya. Rachel adalah org satu2 nya yg harus bertanggung jawab Akan hal ini. Yang lain itu cuma Korban Knp saya bisa blng begini. Krn yang bayar kan pke duit sih Rachel,” oceh Nikita Mirzani di medsos, 14 Oktober 2021.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya