Film Baru Hulk Digarap Lagi Setelah 10 Tahun Lebih Tak Dianggap Marvel

Hulk baru pertama kali muncul di layar lebar pada 2003, lalu pada 2008 dan setelah itu tak dibuat lagi filmnya.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 22 Okt 2021, 12:41 WIB
Hulk baru pertama kali muncul di layar lebar pada 2003, lalu pada 2008 dan setelah itu tak dibuat lagi filmnya. (Marvel Studios)

Liputan6.com, Jakarta - Hulk dikenal sebagai karakter komik Marvel yang populer di seluruh dunia. Namun sayangnya, Hulk baru memiliki sedikit film ketimbang Spider-Man, Thor, Iron Man, dan sebagainya.

Sebelumnya, Hulk baru pertama kali di layar lebar pada 2003. Lalu pada 2008, karakter ini didaur ulang dengan judul The Incredible Hulk yang kemudian disusul kemunculannya di film-film Avengers dan Thor: Ragnarok.

Alhasil, banyak penggemar yang menganggap Marvel terkesan membuang karakter bernama Bruce Banner itu. Pasalnya, setelah merilis The Incredible Hulk, Marvel Studios hanya menunggu habisnya masa kontrak hak cipta film dari Universal Pictures.

Namun sebuah kabar yang baru-baru ini beredar mengesankan sebaliknya. Sebuah film Hulk baru direncanakan sedang dikerjakan.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 5 halaman

Kisah World War Hulk

Hulk dan Thor dalam The Avengers. (Marvel/Disney)

Melansir dari thedirect.com, situs GWW menyebutkan bahwa film baru Hulk nanti akan berpegang pada kisah komik World war Hulk. Di situ, Hulk yang sudah semakin liar, diasingkan oleh tim superhero Illuminati.

Setelah merasa diasingkan oleh rekan-rekannya, Hulk lantas kembali kembali ke bumi untuk membalaskan dendamnya terhadap para anggota Illuminati.

 

3 dari 5 halaman

Setelah Serial She-Hulk

Karakter Hulk wanita, She-Hulk. (Hak Cipta karakter: Marvel Comics)

Disebutkan juga bahwa film baru Hulk ini akan lebih serius dikerjakan setelah penayangan She-Hulk, serial Marvel tentang sepupu perempuan Bruce Banner yang mengudara di Disney+.

 

4 dari 5 halaman

Terkait dengan Alur Utama MCU

Dalam informasinya, disebutkan juga bahwa film baru Hulk ini akan memiliki kaitan yang sangat erat dengan alur cerita film-film Marvel Cinematic Unverse (MCU) maupun serial Marvel di Disney+.

 

5 dari 5 halaman

Belum Terkonfirmasi

Sayangnya setelah kabar ini beredar, tak ada satu pihak terkait Marvel pun yang mengonfirmasi kabar ini. Pastinya, Mark Ruffalo yang memerankan Hulk sejak film The Avengers, nantinya akan tampil dalam serial She-Hulk.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya